Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Eps 1000, Sub Indo, Streaming, & Alur Cerita

Oleh: Abdul Hadi - 20 November 2021
Dibaca Normal 4 menit
Nonton One Piece Episode 1000 sub Indo streaming di iQIYI, Minggu, 21 November 2021 pukul 09.00 WIB. Bagaimana alur cerita episode terbaru?
tirto.id - Episode 1000 anime One Piece bertajuk "Kiken na Sasoi! Kuīn Massatsu Keikaku" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI Minggu, 21 November 2021 mulai pukul 09.00 WIB.

Anime One Piece mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy bersama dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Petualangan laut ini bertujuan untuk memenuhi ambisi Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Sejak dirilis pertama kali pada 20 Oktober 1999, anime One Piece sudah berkembang hingga episode ke-1000 selama 22 tahun. Anime One Piece ini juga sudah mencapai 20 musim (season 20).

Mencapai episode 1000 ini juga, pengarang manga One Piece Eiichiro Oda membocorkan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan proyek menarik: "Film One Piece: RED" yang bercerita tentang petualangan Akagami Shanks, yonko yang menjadi teman masa kecil Luffy. Film RED direncanakan rilis pada 6 Agustus 2022.

Anime One Piece episode ke-1000 ini menceritakan tentang Luffy yang ditahan oleh Tobi Roppo Queen, petinggi Bajak laut Beast. Awalnya, Luffy bermaksud untuk melompat ke bagian atas Onigashima, membantu Akazaya Nine bertarung melawan Kaido.


Alur Cerita Anime One Piece Episode 1000 Sub Indo


Anime One Piece adalah adaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Anime ini mengisahkan petualangan bajak laut Kelompok Topi Jerami yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy dalam menemukan harta Raja Bajak Laut Gol D. Roger, yaitu One Piece.

Diceritakan bahwa One Piece ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger di pulau terakhir di New World, Laugh Tale. Semua bajak laut berlomba untuk mendapatkan harta karun itu dan bermimpi menyandang gelar Raja Bajak Laut.

Selama petualangannya mencari One Piece, Monkey D. Luffy menemukan rekannya satu per satu satu. Nakama pertamanya adalah seorang pendekar pedang berjuluk Pemburu Bajak Laut, Roronoa Zoro.

Setelah itu, Luffy bertemu Nami yang bergelar Si Kucing Pencuri. Rekan lain kemudian silih berganti datang, mulai dari Sanji sang koki yang belakangan diketahui adalah pangeran dari Kerajaan Germa 66.

Ada juga Usopp, seorang penembak jitu, putra Yasopp, anggota Bajak Laut Akagami Shanks. Selanjutnya ada Tony Tony Chopper, rusa kutub yang mampu bicara berkat buah Iblis Hito Hito no Mi.

Chopper ini berperan sebagai dokter kapal, kendati dianggap Angkatan Laut sebagai hewan peliharaan Bajak Laut Topi Jerami. Rekan lainnya adalah Nico Robin, satu-satunya manusia tersisa yang bisa membaca poneglyph. Franky yang ahli kapal, pencipta Thousand Sunny, masuk dalam Kelompok Topi Jerami sejak Arc Water 7.

Setelah itu, ada Brook, mantan anggota Bajak Laut Rumbar yang ditemukan di Thriller Bark. Ia adalah musisi kapal yang selama ini dicari-cari Luffy.

Anggota terakhir yang bergabung adalah Jinbei Si Kesatria Lautan, mantan Shichibukai dan Kapten Bajak Laut Matahari.

Saat ini, hingga medio November 2021, One Piece sudah mencapai satu milenium, episode 1000, "Kiken na Sasoi! Kuīn Massatsu Keikaku" yang merupakan bagian dari Arc Wa no Kuni.

Dalam arc ini, Kelompok Topi Jerami tiba di Negeri Wa (Wa no Kuni), daerah yang menerapkan sistem politik tertutup dari Pemerintah Dunia, sejak episode 879 (O-Tama Sukue – Mugiwara Kōya o Kakeru!).

Luffy dan kawan-kawan membangun aliansi dengan pewaris sah takhta Wa no Kuni, Kozuki Momonosuke. Momonosuke melintasi waktu 20 tahun demi misi membuka gerbang negerinya dengan dunia luar. Momonosuke adalah putra Kozuki Oden, samurai terhebat negeri tersebut.

Dua dekade lalu, Kozuki Oden, ayah Momonosuke menjalani hukuman mati akibat kelicikan shogun palsu Kurozumi Orochi dan Yonko Kaido.

Aliansi Bajak Laut Topi Jerami dengan kelompok Kozuki Momonosuke bertujuan untuk merebut kembali Wa no Kuni. Perebutan Wa no Kuni dilancarkan untuk mengalahkan yonko Kaido terlebih dahulu di Onigashima.

Oleh sebab itu, pasukan aliansi berangkat ke markas sekaligus mansion Kaido tersebut. Penyusupan ke Onigashima berjalan dengan lancar, sampai salah satu pengikut Oden, Akazaya Nine berkhianat.

Kanjuro yang belakangan diketahui sebagai mata-mata Orochi menculik Momonosuke untuk diserahkan ke Kaido.

Di dua episode sebelumnya (998), Kozuki Momonosuke, putra Oden sebagai pewaris takhta keshogunan akhirnya berhasil diselamatkan dari tiang gantung.

Kali ini, seluruh pasukan aliansi harus berhadapan dengan anak buah bajak Laut Beast. Selain itu, Luffy dan kawan-kawan juga harus menghadapi Yonko Big Mom atau Charlotte Linlin yang juga menjalin kerja sama dengan Kaido.

Sinopsis Anime One Piece Episode 1000 Sub Indo dan Episode Terbarunya


Episode Anime One Piece ke-1000 masih berdasarkan adaptasi dari manga One Piece chapter 989 yang bertajuk "Makeru Ki ga Shinē". Dalam episode ini, rekan-rekan Bajak Laut Topi Jerami yang terpisah bersatu kembali. Mereka menyiapkan kekuatan untuk menghantam pasukan Kaido dengan Bajak Laut Beast-nya.

Sayangnya, mereka tak menyangka bahwa Kaido akan beraliansi dengan yonko yang lain, yaitu Yonko Big Mom. Mau tidak mau, mereka harus menghadapi dua yonko sekaligus untuk menaklukkan Wa no Kuni.

Selain itu, kelompok bajak laut Topi Jerami juga berada di tengah-tengah kepungan musuh, Bajak Laut Beast.

Sebagaimana namanya, Bajak Laut Beast atau bajak laut binatang buas terdiri dari orang-orang pemakan buah Iblis artifisial yang dibikin di Punk Hazard. Hewan-hewan buas raksasa itu ada yang berbentuk ular, burung, tikus raksasa, dan sebagainya.

Di episode kali ini juga, kita akan menyaksikan Brachio Tank V yang dikendarai Chopper dan Usopp akan bergabung dengan Kurosai FR-U IV yang dikemudikan Franky. Dua robot ini bertransformasi menjadi robot raksasa bernama Jenderal Franky Bajak Laut Besi dengan inisial BF 38.

Tidak hanya itu, di atas atap Onigashima, tampaknya pertarungan antara Kaido melawan Akazaya Nine dan suku Mink tak berjalan mulus. Semuanya dalam kondisi luka-luka. Namun, Kaido dengan tubuh naganya tetap tegak meskipun berdarah-darah.


Daftar Episode Terbaru Anime One Piece


Berikut ini episode terbaru anime One Piece hingga November 2021.


Eps. Judul Terjemahan Judul Tanggal Rilis
1000 "Overwhelming Strength! The Straw Hats Come Together!"

"Attōteki Senryoku! Mugiwara no Ichimi Shūketsu" (Japanese: 圧倒的戦力!麦わらの一味集結)
"Kekuatan Besar: Bajak Laut Topi Jerami Berkumpul Bersama" 21 November 2021
1001 "A Dangerous Invitation! Plan to Eradicate Queen"

"Kiken na Sasoi! Kuīn Massatsu Keikaku" (Japanese: 危険な誘い!クイーン抹殺計画)
"Undangan Berbahaya! Rencana untuk Menyingkirkan Queen" 28 November 2021
1002 "A New Connection! Nami and Ulti!"

"Arata na Innen! Nami to Uruti!" (Japanese: 新たな因縁!ナミとうるティ!)
"Sebuah Hubungan Baru: Nami dan Ulti" 5 Desember 2021

Nonton Streaming Anime One Piece Episode 999 Sub Indo


Anime One Piece episode 1000 "Kiken na Sasoi! Kuīn Massatsu Keikaku" dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 21 November 2021 mulai pukul 09.00 WIB setelah tayang di Fuji TV. Pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Saat ini, serial anime One Piece sudah berjalan selama 20 musim (season 20). Di musim ke-20 ini, Kelompok Topi Jerami sampai di pulau Wa no Kuni untuk membantu Kozuki Momonosuke menumbangkan kekuasaan Shogun Kurozumi Orochi.

Lebih dari dua dekade, Wa no Kuni dikuasai secara licik oleh shogun palsu Orochi yang berlindung di balik kekuatan Kaido, Kapten Bajak Laut Beast dan Yonkou kaisar lautan.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

LINK NONTON ONE PIECE EPISODE 1000 SUB INDO


Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Penulis: Abdul Hadi
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight