Nonton Anime One Piece Episode 985 Sub Indo: Jadwal Tayang Minggu

Oleh: Abdul Hadi - 30 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime One Piece episode 985 sub Indo streaming iQIYI jadwal Minggu 1 Agustus 2021 tayang 19.00 WIB. Di episode terbaru OP ini, Luffy & Zoro vs Apoo.
tirto.id - Episode 985 Anime One Piece "O-Tama e no Omoi - Rufi Ikari no Ichigeki" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI Minggu, 1 Agustus 2021. Dalam episode terbaru One Piece ini, penyamaran Luffy dan Zoro di Onigashima terkuak.

Dalam serial anime One Piece, petualangan Luffy bersama Kelompok Topi Jeraminya sampai di pulau Wa no Kuni, pulau para samurai yang berada di bawah kekuasaan Yonko Kaido.

Pulau ini istimewa bagi Luffy karena Portgas D. Ace, kakak Luffy pernah berjanji ingin membebaskan Wa no Kuni dari cengkeraman Kaido. Sayangnya, belum sempat menjejakkan kaki lagi di Wa no Kuni, Ace tewas terbunuh di Marineford karena serangan admiral angkatan laut Akainu.

Untuk mengalahkan Kaido dan Bajak Laut Beast-nya, Kelompok Topi Jerami, Bajak Laut Heart, samurai penjaga Wa no Kuni, Akazaya Nine, dan suku Mink mengumpulkan banyak pasukan.

Berdasarkan laporan mata-mata yang diperoleh ketua Akazaya Nine, Kin'emon, jumlah pasukan Kaido di Bajak Laut Beasts mencapai 30.000 pasukan.

Setelah mengumpulkan kekuatan dan membebaskan tahanan penjara Udon, akhirnya pasukan aliansi mengumpulkan 5.000 pasukan untuk menyerang Kaido.

Tampaknya, pasukan aliansi akan diuntungkan dengan keberadaan Otama, sebab, gadis kecil ini sebelumnya pernah menjinakkan Speed, bawahan Kaido berkat "dango" dari Otama.

Berkat buah iblis yang ia makan, yaitu Kibi Kibi no Mi, Otama bisa menjinakkan binatang yang memakan "dango" yang ia ciptakan dari pipinya.

Tidak hanya binatang, tetapi juga pemakan buah iblis bertipe SMILE yang setengah binatang juga bisa dijinakkan oleh Otama. Jika Otama menggunakan kemampuannya dalam pertarungan melawan Kaido, maka perbedaan jumlah pasukan antara kubu aliansi dan Bajak Laut Beasts dapat diperkecil.

Pada Episode 983 sebelumnya, "Samurai-tachi no Honki! Ichimi Onigashima Jōriku", dengan kemampuan buah iblis Kin'emon, Fuku Fuku no Mi, yang sampai di Onigashima bisa menyamar jadi anak buah Bajak Laut Beasts. Namun, karena kecerobohan Luffy dan Zoro, penyamaran keduanya langsung terkuak.

Episode 985 ini merupakan adaptasi dari manga One Piece episode 980 yang bertajuk "Tatakau Myūjikku". Dalam bahasa Jepang, "Tatakau Myūjikku" artinya musik pertarungan.

Letika Luffy dan Zoro ketahuan menyusup di tengah festival kembang api yang diselenggarakan Bajak Laut Beast, orang pertama yang langsung menyerang Luffy dan Zoro adalah Scratchmen Apoo, salah satu bajak laut Generasi Terburuk yang juga sangat kuat.

Kekuatan Scratchmen Apoo berasal dari buah iblis yang menjadikannya mampu mengubah anggota tubuhnya menjadi alat musik. Giginya menyerupai tombol piano, sementara lengannya bisa menjadi saxophone.

Dengan memainkan nada-nada tertentu, Apoo dapat menyerang musuhnya dari jarak jauh. Selama musiknya masih terdengar, maka serangannya menjadi tak terhindarkan.

Ketika Luffy dan Zoro diserang habis-habisan oleh Apoo, keduanya tidak tahu cara melawan Apoo. Tubuh Luffy terkena ledakan dan Zoro tertebas pedang tak terlihat dari lantunan nada Apoo.

Salah satu okanban, Queen merasa kecewa melihat Luffy dan Zoro sangat mudah terkena serangan Apoo. Bisa jadi, selama ini Queen menganggap bahwa Luffy adalah bajak laut hebat, namun serangan Apoo sangat mudah mengenai tubuh Luffy.

Mampukah Luffy dan Zoro menghindar dari kepungan musuh? Simak kisahnya di manga One Piece episode "Tatakau Myūjikku" minggu ini.


Nonton Streaming One Piece Eps. 985 Sub Indo


Anime One Piece Episode 985 "O-Tama e no Omoi - Rufi Ikari no Ichigeki" dapat ditonton secara gratis dan legal melalui streaming di iQIYI. Anime ini tersedia mulai Minggu, 1 Agustus 2021 tayang pukul 19.00 WIB malam hari setelah tayang di Fuji TV pada Minggu pagi.

Saat ini, serial anime One Piece sudah berjalan selama 20 musim (season 20). Pada musim ini, Kelompok Topi Jerami sampai di pulau Wa no Kuni untuk membantu Kozuki Momonosuke menumbangkan kekuasaan Shogun Kurozumi Orochi.

Lebih dari dua dasawarsa, Wa no Kuni dikuasai secara licik oleh shogun palsu Orochi yang berlindung di balik kekuatan Kaido, Pemimpin Bajak Laut Beast sekaligus Yonko kaisar lautan.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Untuk berlangganan iQIYI, terdapat tiga paket yang ditawarkan, yaitu Paket 1 (Bulanan) dengan keunggulan menonton dari dua screen, Paket 2 (Bulanan) dengan keunggulan menonton dari empat screen, dan Paket 3 (Tahunan) dengan keunggulan menonton dari dua screen.

Saat ini, iQIYI sedang mengadakan diskon berlangganan Paket 1 sebulan hanya Rp3000 dalam waktu terbatas. Sebelumnya, Paket 1 ini dihargai sebesar Rp39.000. Sementara itu, Paket 2 berharga Rp75.000, dan Paket 3 sebesar Rp200.000.

ONE PIECE EPISODE 985 SUB INDO

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Abdul Hadi
Penulis: Abdul Hadi
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight