Nonton Anime One Piece Ep 979 Sub Indo & Jadwal Streaming iQIYI

Oleh: Abdul Hadi - 17 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton anime One Piece Episode 979 sub Indo, tayang Minggu, 20 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Episode 979 Anime One Piece yang bertajuk "Kyōun!? Rīdā Kin'emon no Ikkei" tayang di Fuji TV pada Minggu, 20 Juni 2021.

Episode terbaru OP dengan takarir atau subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton streaming iQIYI pada hari yang sama pukul 19.00 WIB.

Petualangan Monkey D. Luffy bersama kelompok bajak laut Topi Jerami sudah berjalan 20 musim dalam serial anime One Piece. Misi petualangannya adalah untuk memperoleh harta karun peninggalan Raja Bajak Laut Gol D. Roger.

Di musim ke-20 ini, Kelompok Topi Jerami sampai di pulau Wa no Kuni untuk membantu Kozuki Momonosuke menumbangkan kekuasaan Shogun Kurozumi Orochi.

Lebih dari dua dasawarsa, Wa no Kuni dikuasai secara licik oleh shogun palsu Orochi yang berlindung di balik kekuatan Kaido, Gubernur Jenderal Bajak Laut Beast, yang juga berstatus Yonkou Kaisar Lautan.

Sayangnya, kekuatan Kaido yang sudah luar biasa semakin tak terkalahkan setelah Big Mom, Yonkou yang lain turut bergabung membentuk aliansi bersama Kaido.

Kelompok Topi Jerami, Akazaya Nine, Mink, Samurai, dan aliansi Trafalgar Law-Eutass Kid akan menghadapi dua Yonkou yang bekerja sama mempertahankan Wa no Kuni.

Episode 979 "Kyōun!? Rīdā Kin'emon no Ikkei" adalah adaptasi Manga One Piece Chapter 975.

Dalam episode ini, tiga kelompok bajak laut Generasi Terburuk menenggelamkan kapal bajak laut bawahan Kaido.

Kedatangan Denjiro, salah satu anggota Akazaya Nine, yang selama ini menyamar sebagai Kyoshiro memberikan bantuan tak terduga bagi aliansi bajak laut Topi Jerami.

Kendati jumlah pasukan aliansi Topi Jerami belum menandingi pasukan Kaido dan Big Mom, namun jumlah mereka kian berlipat ganda dengan tambahan kelompok bajak laut Eutass Kid dan organisasi penyamaran Denjiro.

Nonton Streaming One Piece Eps. 979 Sub Indo

Anime One Piece Episode 979 "Kyōun!? Rīdā Kin'emon no Ikkei" dapat ditonton secara gratis dan legal melalui streaming di iQIYI.

Anime ini tersedia mulai Minggu, 20 Juni 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari setelah tayang di Fuji TV pada Minggu pagi.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. OP tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P.

Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ONE PIECE EPISODE 979 SUB INDO


Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Abdul Hadi
Penulis: Abdul Hadi
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight