Nonton Anime One Piece 967 Sub Indo Streaming iQIYI Minggu 28 Maret

Oleh: Fitra Firdaus - 26 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime One Piece Episode 967 sub Indo streaming iQIYI Minggu, 28 Maret 2021. Kisah petualangan Kozuki Oden bersama Bajak Laut Roger.
tirto.id - Episode 967 Anime One Piece dengan judul "Shōgai o Kakete! Roger no Bōken" tayang di Fuji TV pada Minggu, 28 Maret 2021. Episode terbaru OP dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton lewat streaming iQIYI pada hari yang sama pukul 19.00 WIB.

Anime One Piece adalah adaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Anime ini mengisahkan petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dalam memburu One Piece, harta karun yang ditinggalkan oleh sang raja bajak laut, Gol D. Roger.

One Piece
berada di pulau terakhir yang disebut Laugh Tale. Untuk mencapai pulau tersebut, kelompok Topi Jerami berlayar dari pulau ke pulau, sejak East Blue, tempat kelahiran kapten mereka, Monkey D. Luffy hingga New World, lautan terkuat.



Sejak Episode 891, Kelompok Topi Jerami tiba di Wa no Kuni, negara yang tidak berafiliasi dengan otoritas terbesar di dunia One Piece, Pemerintah Dunia. Wa no Kuni dikuasai oleh shogun licik, Kurozumi Orochi dibantu oleh Yonko Kaido.

Kelompok Topi Jerami sendiri membangun aliansi dengan Kozuki Momonosuke, pewaris sah negeri Wa yang masih berusia 8 tahun. Momonosuke melompati waktu 20 tahun ke era Luffy untuk mencari bantuan merebut kembali takhta keshogunan dan membebaskan Wa dari kekejaman Orochi.

Ayah Momonosuke, Kozuki Oden, pada 20 tahun lalu, dihukum rebus oleh Orochi dalam sebuah peristiwa kelam. Kini, sementara Momonosuke berupaya pergi ke Onigashima, markas Kaido, One Piece beralih ke kilas balik kisah petualangan Oden.

Dahulu, Oden yang semestinya menggantikan sang ayah Kozuki Sukiyaki sebagai shogun, lebih suka berlayar ke lautan lepas. Ia menumpang kapal Bajak Laut Shirohige dan dijadikan komandan divisi dua oleh Shirohige yang berjuluk manusia terkuat di dunia.

Namun, pertemuan dengan Gol D. Roger mengubah takdir Oden. Ia tertarik membantu Roger mencapai pulau terakhir yang tidak ada dalam peta. Oden yang bisa membaca poneglyph jadi kunci bagi Roger yang hidupnya tinggal menghitung tahun.

Episode 967 One Piece adalah adaptasi Chapter 967 manganya yang berjudul "Roger no Boken". Bersama Bajak Laut Roger, Oden mengunjungi pulau-pulau asing yang menambah pengetahuannya.

Setelah mencapai Pulau Jaya, Bajak Laut Roger menggunakan Knock Up Stream untuk sampai Skypiea. Mereka juga naik Giant Jack untuk sampai di Ogon no Kane (Lonceng Emas). Usai membaca poneglyph di sana, Roger meminta Oden menuliskan kalimat dengan huruf poneglyph yang kelak (20 tahun kemudian) akan dibaca oleh Nico Robin.

Setelah meninggalkan Skypiea, Bajak Laut Roger berupaya mendapatkan 3 road poneglyph demi mencapai pulau terakhir. Mereka datang ke Pulau Gyojin, Negeri Wa, dan Zou.

Kembali ke Wa no Kuni, Oden tidak tega untuk melihat negerinya yang berubah jadi neraka sejak Orochi berkuasa. Namun, ia harus menuntaskan misinya.

Sementara itu, Toki yang mendadak sakit ditinggal di Negeri Wa bersama Momonosuke, Hiyori, Inuarashi, dan Nekomamushi, ditemani oleh sisa Akazaya Nine yang sudah lama menunggu kepulangan Oden.

Saat ini One Piece sudah mencapai Season 20. Anime garapan Toei ini tayang setiap Minggu pagi di Jepang sejak Oktober 1999. Di Indonesia, OP dapat ditonton secara legal dan gratis di iQIYI.


Nonton Streaming One Piece Ep. 967 Sub Indo di iQIYI


Anime One Piece 967 berjudul "Shōgai o Kakete! Roger no Bōken"" dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 28 Maret 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari.

Di iQIYI, anime One Piece dapat ditonton sejak episode 783. Anime OP ini tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Selain itu, penggemar OP dapat mengubah takarir ke bahasa lain seperti Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Penggemar anime dapat memilih untuk menonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ANIME ONE PIECE di IQIYI

Baca juga artikel terkait ANIME ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight