Nonton Boruto Episode Terbaru

Nonton Anime Boruto Eps 231 Sub Indo: Tayang Pekan Depan 9 Jan 2022

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 31 Des 2021 15:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Anime Boruto Episode 231 sub Indo, jadwal streaming iQiyi Minggu 9 Januari 2022 pukul 16.30 WIB. Episode terbaru Boruto tidak tayang pekan ini.
tirto.id - Episode 231 Anime Boruto berjudul “Sabita ken” (さびた剣) dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu, 9 Januari 2022 pukul 16.30 WIB. Pekan ini, seperti Ousama Ranking dan beberapa anime lain, tidak ada penayangan episode terbaru Boruto.

Anime Boruto 231 masih menjadi jembatan antara Arc filler Chunin Saishiken-hen dengan Arc Code. Arc Code merupakan arc ke-22 dalam Anime Boruto: Next Generation produksi studio Pierrot. Pada arc Code, Boruto dan kawan-kawan akan melawan Code, anggota terakhir Kara yang mewarisi tekad Isshiki.


Preview Anime Boruto Episode 231 Sub Indo


Boruto Episode 230 berjudul “Nozomi” yang telah rilis pada tanggal 26 Desember 2021 menampilkan kelanjutan misi tingkat C oleh Kawaki, Shikadai, dan Cho-Cho. Misi tersebut akan menentukan kelayakan Kawaki untuk menjadi seorang shinobi.

Dalam pelaksanaan menjalankan misi tingkat C, Akimichi Cho-Cho terluka parah. Ini membuat Shikadai menyuruh mereka kembali ke Konohagakure.

Namun, Kawaki dan Mozuku berpandangan bahwa mereka berdua harus mengejar Jujumaru. Selain itu, Kawaki mengatakan kepada Shikadai bahwa dirinya belum menjadi seorang shinobi dan ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan caranya sendiri.

Akhirnya Shikadai membawa Cho-Cho kembali ke Konoha, sementara Kawaki bersama Mozuku mengejar Jujumaru. Kawaki dan Mozuku melewati jalan pintas sehingga dapat mengejar Jujumaru.

Jujumaru mengeluarkan jutsu yang membuat kabut mengelilingi tempat mereka bertarung. Ia juga membuat bayangan fatamorgana seperti dirinya, yang membuat Kawaki sulit untuk menyerang.

Pada akhirnya, Kawaki berhasil mengalahkan Jujumaru setelah mendeteksi keberadaannya. Namun, setelah mendapatkan kotak, ia lengah. Senjata Jujumaru menyerang Kawaki dari belakang. Dalam keadaan tersebut, Mozuku tiba-tiba berada di belakang Kawaki dan membiarkan dirinya terkena serangan.

Serangan itu membuat Mozuku terluka parah. Mozuku melakukan ini sebagai bentuk terima kasih karena Kawaki sudah membantunya mendapatkan obat kembali. Dari kejadian ini, yang berujung pada kematian Mozuku, Kawaki sadar akan arti menjadi seorang shinobi.

Pada akhir episode, Kawaki dinyatakan lulus sebagai genin oleh Nanadaime, Naruto. Kelulusan ini terjadi lantaran Shikadai melaporkan bahwa Kawaki memiliki keinginan untuk melindungi orang lain.

Dalam Episode 231 yang rilis pada 9 Januari 2022, akan ditampilkan pelaksanaan misi dari tim 15 yang terdiri dari Wasabi Izuno, Namida Suzumeno, dan Tsubaki Kurogane. Dalam misi tersebut, Tim 15 akan menghadapi penjahat yang juga seorang samurai.


Nonton Streaming Anime Boruto Episode 231 Sub Indo


Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 231 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 9 Januari 2022 jam tayang 16.30 WIB. Di iQIYI, Boruto tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime Boruto di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Boruto, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

STREAMING BORUTO SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait BORUTO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight