Nonton Anime Boruto Episode 232 Sub Indo & Jadwal Streaming iQiyi

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 16 Jan 2022 07:30 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Boruto Episode 232 sub Indo, jadwal streaming iQiyi Minggu 16 Januari 2022 jam tayang 16.30 WIB. Episode terbaru Boruto: misi Denki & Tim 5.
tirto.id - Anime Boruto episode 232 berjudul “Kyaputendenkisu no Saisho no Misshon” (キャプテンデンキスの最初のミッション) dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 16.30 WIB.

Episode terbaru Boruto masih merupakan episode filler setelah Arc Chunin Saishiken (Episode 221 hingga 227). Episode 232 ini menjadi kelanjutan arc filler lain, Kawaki (Shinobi Konoha) Arc yang sudah dimulai sejak Episode 228.


Sinopsis Anime Boruto Episode 231 Sub Indo


Dalam episode 231 Anime Boruto berjudul “Sabita ken” yang telah rilis pada 9 Januari 2022, Tsubaki Kurogane bermimpi tentang masa lalu semasa berlatih pedang di perguruan milik Master Mifune. Kehadiran mimpi ini membuat Tsubaki bertanya-tanya apa yang akan segera terjadi dalam hidupnya.

Keesokan harinya, tim 15 yang terdiri dari Wasabi Izuno, Namida Suzumeno, dan Tsubaki Kurogane menemui seorang pedagang dari karavan yang menjadi korban perampokan di rumah sakit. Tim 15 bermaksud menanyakan perihal ciri-ciri perampok yang telah menyerang pedagang itu.

Namun, pedagang justru ketakuan setelah melihat Tsubaki yang membawa pedang. Tim 15 kemudian meninggalkan pedagang tersebut, dengan berasumsi bahwa salah satu perampok mungkin saja seorang samurai.

Tsubaki kemudian mengisahkan masa lalu kala berlatih pedang di perguruan Master Mifune. Tsubaki memiliki senior yang genius dalam menggunakan pedang, yakni Sazanka.

Sazanka tangguh dalam penggunaan pedang. Semua di dojo menyebut Sazanka pantas sebagai pewaris pedang Kurosawa, pedang yang digunakan Master Mifune ketika aktif menjadi samurai.

Setelah Master Mifune pensiun, pedang Kurosawa diletakan di dojo. Pedang Kurosawa akan dijadikan hadiah kepada samurai terbaik selanjutnya.

Dalam pertarungan akhir mencari samurai terbaik. Tsubaki harus berhadapan dengan Sazanka. Sazanka memiliki kekuatan yang lebih unggul dari pada Tsubaki. Namun, suatu keajaiban tiba-tiba terjadi yang membuat Tsubaki memenangkan pertarungan.

Hal ini ternyata yang membuat Tsubaki membuka sifat asli dari Sazanka. Sang genisu ternyata sangat terobsesi dengan kekuatan dan pedang Kurosawa. Suatu ketika, Sazanka memaksa mengambil pedang Kurowasa dan membunuh beberapa orang di dojo. Akibat tindakannya itu, Sazanka akhirnya diusir dari Desa Besi.

Setelah mendengar penjelasan dari Tsubaki, Tim 15 kemudian berangkat untuk menyelasaikan misi, yakni menangkap para perampok. Seperti yang telah diperkirakan, salah satu anggota sewaan perampok adalah Sazanka.

Pertarungan antara Tsubaki dan Sazanka tidak dapat dihindarkan. Namun, Tsubaki masih ragu dalam menggunakan pedangnya untuk melawan Sazanka. Hal ini membuat tim 15 harus mundur terlebih dahulu.

Tsubaki mengaku tidak sanggup menjalankan misi dan mengaku menyerah. Dalam kegundahan ini, Wasabi dan Namida menyadarkan Tsubaki bahwa dirinya adalah sosok yang tidak pernah menyerah. Selain itu, Wasabi dan Namida menjelaskan bahwa Tsubaki harus mengakhiri permasalahan antara dirinya dengan Sazanka.

Tim 15 kemudian kembali menyerang para perampok. Tsubaki mengeluarkan pedangnya dan melakukan pertarungan dengan Sazanka. Pada akhir pertandingan, Tsubaki berhasil memenangkan pertarungan dan menyadarkan Sazanka.

Pada Episode 232 Anime Boruto yang akan rilis pada 16 Januari 2022, akan ditampilkan senjata ninja modern baru milik Denki Kaminarimon. Selain itu, akan ditayangkan pelaksanaan misi pertama dari Tim 5 dengan Denki sebagai kapten barunya.

"Dengan Denki sebagai kapten, Tim 5 ditugaskan untuk menjalankan misi ke Mizu no Kuni. Namun, Denki, yang tidak memiliki kekuatan fisik, tidak terlalu berguna untuk bekerja dengan kekuatan. Bisakah Denki mendapatkan kembali wajahnya sebagai seorang ninja dan dengan aman menjalankan misinya sebagai kapten?" keterangan di laman resmi Boruto.


Nonton Streaming Anime Boruto Episode 232 Sub Indo


Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 232 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 16 Januari 2022 jam tayang 16.30 WIB. Di iQIYI, Boruto tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime Boruto di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Boruto, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

STREAMING BORUTO SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait BORUTO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight