Nonton Boruto Episode Terbaru

Nonton Anime Boruto Ep 225 Sub Indo, Jadwal Streaming, Alur Cerita

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 20 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Boruto Episode 225 sub Indo streaming iQiyi Minggu 21 November 2021 jam tayang 16.30 WIB. Di Episode terbaru Boruto ada duel Sarada vs Cho-cho.
tirto.id - Anime Boruto episode 225 berjudul “Shin'yū Taiketsu” (親友対決) dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat mulai dilihat melalui streaming iQIYI pada Minggu, 21 November 2021 pukul 16.30 WIB.

Episode 225 terbaru tersebut masih masuk ke dalam arc filler Chunin Saishiken-hen. Arc ini sudah dimulai sejak episode 221 yang rilis pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Anime Boruto: Next Generations. adalah sekuel sekaligus spin-off anime Naruto. Dalam Boruto, sosok Uzumaki Naruto sudah menjadi hokage ketujuh Desa Konoha. Fokus cerita mengarah pada putra Naruto, Uzumaki Boruto.

Saat ini, Boruto tengah terlibat dalam ujian Chunin. Tersisa 10 kandidat yang pemenangnya ditentukan dengan duel satu lawan satu. Pada Episode 223, terjadi pertarungan Inojin vs Houki. Sementara itu, pada Episode 224, yang menjadi fokus adalah pertempuran Iwabe melawan Wasabi.


Sinopsis Anime Boruto Episode 224 Sub Indo


Episode 224 Boruto, “Bakeneko Legend”/“Bakeneko Densetsu” dimulai dengan pertarungan undian kedua dalam ujian akhir menjadi chunin, Ada Iwabe Yuino melawan Wasabi Izuno. Iwabe yang bercita-cita menjadi hokage, bersemangat untuk menang.

Berbeda dengan sang calon lawan, Wasabi justru merasa tidak percaya diri. Secara kebetulan, keluarga Izuno, yakni ayah, ibu, dan neneknya mengunjunginya di ruang persiapan.

Mereka bahagia lantaran Wasabi merupakan satu-satunya dari keluarga Izuno yang akan menjadi chunin dalam umur yang masih muda. Selain itu, nenek Wasabi juga memberikan gulungan rahasia keluarga yang dipercaya dapat memanggil Moster Kucing Legendaris.

Selain itu, keluarga Wasabi juga mendukungnya untuk menjadi seorang hokage dengan menggunakan kemampuan tersebut. Namun, sepertinya Wasabi tidak terlalu mempercayai gulungan rahasia lantaran terlalu dilebih-lebihkan oleh neneknya.

Pertandingan antara Iwabe Yuino melawan Wasabi Izuno akhirnya dilaksanakan. Namun, duel ini sepertinya tidak berjalan layaknya pertarungan ninja. Pertandingan tersebut justru menjadi perlawanan adu mulut terkait pandangan Wasabi Izuno tentang cita-citanya.

Wasabi tidak percaya dengan adanya gulungan rahasia keluarganya dan monster kucing yang berukuran raksasa. Iwabe Yuino kemudian menggunakan teknik tanahnya untuk membuat patung kucing berukuran raksasa.

Setelah patung kucing diselesaikan oleh Iwabe, ia justru pingsan karena terlalu banyak menggunakan cakranya. Di samping itu, kepala patung kucing raksasa tiba-tiba retak dan akan menjatuhi tubuh Iwabe. Wasabi kemudian berlari menyelamatkan Iwabe dan menyentuh gulungan rahasia keluarganya.

Alhasil, Wasabi berhasil mengeluarkan sebuah jutsu moster kucing raksasa dan menyelamatkan Iwabe. Seketika itu, Wasabi menyadari bahwa semua ucapan neneknya tentang gulungan rahasia keluarganya merupakan sebuah kebenaran.

Iwabe sepertinya benar-benar sudah pingsan dan kehabisan cakra. Sehingga, Konohamaru menyatakan Wasabi yang berhasil menang. Meskipun demikian, Wasabi belum terlalu menerima kemenangannya atas Iwabe yang tidak disengaja tersebut.

Di lain tempat, Boruto dan Mitsuki berhasil mendapatkan jejak Amado yang diculik oleh orang-orang misterius. Namun, pertandingan akhir chunin akan tetap dilaksanakan sesuai undian. Uchiha Sarada akan melawan Akimichi Cho-Cho.

Preview Anime Boruto Episode 225 Sub Indo


Pada Episode 225 yang akan segera rilis, akan ditampilkan babak ketiga dalam ujian terakhir chunin, yakni pertarungan antara Uchiha Sarada dan Akamichi Cho-Cho mengingat dari judulnya “Shin'yū Taiketsu”. Dengan pertarungan Sarada vs Cho-Cho, maka yang tersisa tinggal 2 duel lagi.

Selain itu, juga akan diperlihatkan kelanjutan dari pengejaran Boruto dan Mitsuki. Pada akhir Episode 223, mereka berdua tidak menemukan Amado yang dibawa oleh orang-orang misterius.


Daftar Episode Filler Anime Boruto

Berikut ini daftar episode filler anime Boruto yang dimulai sejak Episode 221.

Episode Judul Jadwal Tayang di iQIYI
222 “The Night Before the Final Round”/“Kessen Zen'ya” 31 Oktober 2021
223 "Inojin vs. Houki"/"Inojin tai Hōki" 7 November 2021
224 "Bakeneko Legend"/"Bakeneko Densetsu" 14 November 2021
225 "Best Friend Showdown"/"Shin'yū Taiketsu" 21 November 2021
226 "Samurai vs. Kagaku"/"Samurai tai Kagaku" 28 November 2021
227 "Team 7, The Last Mission?!"/"Dainanahan, Saigo no Ninmu!?" 5 Desember 2021


Nonton Streaming Anime Boruto Episode 225 Sub Indo


Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 225 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 21 November 2021 jam tayang 16.30 WIB. Di iQIYI, Boruto tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime Boruto di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Boruto, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, The Vampire Dies in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty Six (86), Naruto, Attack on Titan, Haikyuu!, Dragon Ball Super, hingga My Hero Academia.

STREAMING BORUTO SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait BORUTO atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight