Nonton Anime Boruto 209 Sub Indo, Jadwal Streaming, & Jam Tayang

Oleh: Fitra Firdaus - 23 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton anime Boruto Episode 209 sub Indo, jadwal tayang Minggu 1 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB. Dalam episode terbaru, Amado mendatangi Konohagakure.
tirto.id - Episode 209 Anime Boruto "Nokemono" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu 1 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB. Dalam episode terbaru Boruto ini, Amado bergerak ke Konohagakure dengan tujuan bekerjasama dengan Shikamaru dan Naruto. Mengapa demikian?

Dalam Boruto Episode 208 "Momoshiki Kengen", tiba-tiba saja Boruto bagai dalam kondisi kerasukan. Ia kemudian menghancurkan Boro yang semula tidak dapat dikalahkan oleh para shinobi Konohagakure. Namun, dengan cara inilah Boruto dan kawan-kawan mampu menyelamatkan Naruto dari dimensi Kara.

Di rumah sakit, dalam proses penyembuhan, Kawaki mengungkapkan beberapa rahasia soal Kara. Salah satunya, bahwa semua anggota Kara, termasuk Kawaki, mengalami modifikasi tubuh yang dilakukan oleh ilmuwan Kara bernama Amado.

Setelah itu, dalam pembicaraan terbatas dengan Boruto, Kawaki memberitahu sang putra hokage ketujuh soal munculnya tanduk di kepala Boruto, sama seperti Kawaki. Saat hal itu terjadi, karma menyebar ke seluruh tubuh Boruto.

Dalam kamar terpisah, Sakura menceritakan kejadian janggal yang menimpa Boruto saat melawan Boro. Mitsuki juga menyebut keadaan Boruto tidak normal. Ia teringat ucapan Boro, bahwa Uzumaki Boruto adalah wadah Otsutsuki Momoshiki.

Dari info ini, Sasuke memperkirakan, di dalam Karma, hasrat Momoshiki masih mengada, dan berupaya untuk menguasai tubuh Boruto yang akan menjadi wadahnya. Selain itu, Sasuke menduga, Kawaki bernasib sama seperti Boruto, menjadi wadah karma Jigen.

Namun, Sasuke menyelipkan satu detail khusus. Menurutnya, Jigen bukanlah wujud "yang sesungguhnya". Jigen hanyalah wadah dari makhluk lain yang belum diketahuinya. Kelak, mengacu dari manganya, Jigen memang jadi wadah untuk Isshiki, anggota klan Otsutsuki yang jadi pasangan Momoshiki.

Episode 209 Boruto "Nokemono" akan mengadaptasi Chapter 44 "Amado". Dalam episode ini, Amado muncul di Konohagakure. Ia langsung berhadapan dengan Tim 10, yang terdiri dari Inojin Yamanaka, Shikadai Nara, dan Chōchō Akimichi.

Amado membius Shikadai dan mengikatkan sebuah objek di lehernya yang bisa meledak sewaktu-waktu. Amado kemudian meminta Inojin untuk menghubungi Shikamaru. Setelah mendapatkan waktu bicara dengan Shikamaru, ditambah dengan kehadiran Naruto, Amado mengungkapkan keinginannya.

Sang ilmuwan mengungkapkan keinginannya untuk membelot ke Konohagakure.


Nonton Boruto Episode 209 Sub Indo di iQIYI


Anime Boruto: Naruto Next Generations dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI. Episode terbaru rilis setiap Minggu pukul 16.30 WIB, termasuk episode 209 yang tayang pada akhir pekan ini.

Dalam platform iQIYI anime Boruto tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Jika penggemar Boruto tertarik mengikuti manganya, maka chapter terbaru Boruto (Chapter 60) tayang 20 Juli 2021 lalu. Chapter berikutnya (Chapter 61) dirilis pada 20 Agustus 2021. Manga Boruto dapat dibaca secara gratis dan legal di MangaPlus. Chapter Boruto ditayangkan setiap bulan sekali.

Anime Boruto yang tayang di iQIYI dapat ditonton secara legal dan gratis dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Boruto, anime-anime on going lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Tokyo Revengers, The Detective is Already Dead, hingga The Case Study of Vanitas.

STREAMING BORUTO SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait BORUTO atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight