Nickelodeon Luncurkan Serial Terbaru: Astronauts Hingga SpongeBob's

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 20 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Nickelodeon Luncurkan Seri Terbaru: Astronauts, Young Dylan Tyler Perry, Big Nate, hingga SpongeBob Prequel.
tirto.id - Nickelodeon berencana meluncurkan seri terbaru Imagine Entertainment dan Tyler Perry serta memperkenalkan seri prekuel dari SpongeBob Squarepants yang mencakup kontribusi dari para pengisi suara asli.

Presiden Nickelodeon Brian Robbins menyebutkan, peluncuran seri terbaru tersebut ditujukan memikat anak-anak sekaligus para orang tua agar mereka juga memiliki semangat muda juga.

Nickelodeon berencana meluncurkan serial The Astronauts sebanyak sepuluh episode yang diproduksi bersama oleh Imagine Entertainment.

Seperti dilansir Variety, seri petualangan ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang secara keliru diluncurkan ke luar angkasa.

Seri ini akan diproduksi bersama oleh Brian Grazer dan Ron Howard dari Imagine Entertainment, serta Stephanie Sperber dan Daniel Knauf dari Imagine Kids + Family. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada musim panas ini.

Selain itu, Nickelodeon juga akan memulai debut Young Dylan Tyler Perry, serial sebanyak 14 episode yang bercerita tentang keluarga yang terganggu oleh kedatangan bintang hip-hop yang bercita-cita tinggi.

Serial ini sedang diproduksi di Tyler Perry Studios di Atlanta, Ga. dan akan tayang perdana pada Sabtu, 29 Februari, pukul 8.30 waktu setempat.

Kemudian ada Big Nate, serial animasi 26 episode, yang ditulis berdasarkan komik strip dari Lincoln Peirce.

Selain itu, Nickelodeon juga akan memulai debut film TV live-action berdasarkan seri animasi The Loud House. Film ini, dijadwalkan debut di kuartal keempat musim liburan dan saat ini telah diputar.

Sementara kisah Henry Danger, yang hampir berakhir akan hidup lagi dalam kisah baru Danger Force, seri spin-off ini bakal memanfaatkan beberapa karakter asli yang paling terkenal.

Yang terakhir, SpongeBob Squarepants yang telah berusia sepuluh tahun mendapat sorotan dalam judul Kamp Koral: SpongeBob's Under Years, dengan 13-episode.

Nickelodeon akan menghasilkan sepuluh episode lain dari seri SpongeBob's, All That, dan berkomitmen untuk musim baru dalam The Casagrandes, Blue's Clues & You, Patroli PAW, Are You Afraid of the Dark, Blaze and the Monster Machines, Top Elf, dan Bubble Guppies.

Robbins yang ditunjuk sebagai Presiden Nickelodeon pada akhir 2018 telah membuat Nickelodeon dengan beberapa semangat yang dimilikinya ketika ia menghasilkan beberapa seri teratasnya, seperti Kenan and Kel dan All That (seri terakhir yang dihidupkan kembali oleh Nickelodeon).

Beberapa tujuannya di antaranya meluncurkan lebih banyak program yang dapat ditonton oleh anak-anak dan orang tua secara bersama-sama dengan memamerkan beragam kisah, sehingga sejumlah anak dari latar belakang yang berbeda dapat melihat diri mereka di Nickelodeon dan beberapa properti Nick yang sudah ada.

Nickelodeon mengungkap seri terbaru ini diluncurkan saat ViacomCBS, Walt Disney dan WarnerMedia mencoba untuk menarik perhatian pada penawaran baru dari Nickelodeon, Disney Channel dan Cartoon Network. Ketiganya sering memainkan peran penting dalam rencana iklan pemasaran mainan, pabrik makanan dan studio film.


Baca juga artikel terkait SPONGEBOB SQUAREPANTS atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight