Nick of Time, Film Johnny Depp Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 23 Maret 2019
Sinopsis Nick of Time, film yang tayang di stasiun televisi Trans TV pada Sabtu (23/03/19) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Nick of Time, film tentang misi penyelamatan anak dalam waktu 75 menit, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Sabtu (23/03/19) pukul 21.30 WIB.

Gene Watson (Johnny Depp), seorang akuntan pergi menuju Los Angeles bersama putrinya, Lynn (Courtney Chase), yang berumur 10 tahun. Mereka ingin menghadiri sebuah pemakaman saudaranya.

Saat sedang dalam perjalanan menuju tempat pemakaman, mereka bertemu dengan dua orang misterius, Mr. Smith (Christopher Walken) dan Ms. Jones (Roma Maffia). Smith dan Jones mengaku sebagai polisi dan membawa Watson dan Lynn menuju sebuah mobil.

Di dalam mobil tersebut, Smith dan Jones menyandera Lynn. Agar Lynn selamat, para penyandera memberikan tugas kepada Watson agar membunuh orang yang di salah satu foto. Saat melihat foto yang diberikan Smith dan Jones, tidak lain tidak bukan, target pembunuhan adalah Gubernur salah satu negara bagian.

Tidak ada pilihan lain untuk Watson saat itu. Dia harus membunuh Gubernur dalam waktu 75 menit.

Awalnya Watson ingin memberi tahu para orang dekat Gubernur akan rencana konspirasi pembunuhan ini. Tapi saat dia berbicara dengan asisten bahkan suami Gubernur, mereka tidak percaya. Hanya beberapa orang, termasuk veteran perang yang percaya akan cerita Watson.

Watson punya dua misi utama, menyelamatkan putri dan Gubernur dalam waktu yang singkat tersebut.

Film karya sutradara John Badham serta penulis Patrick Sheane Duncan ini tayang perdana pada 22 November 1995. Berdurasi 89 menit, Nick of Time berada dalam naungan studio produksi Paramount Home Video.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 8 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 33 persen. Sementara penonton memberi skor 47 persen. Situs IMDb memberi skor 6,3 dari 10.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani