Netflix Rilis Trailer Stranger Things Musim Ketiga

Oleh: Adrian Samudro - 21 Maret 2019
Trailer Stranger Things musim ketiga telah dirilis
tirto.id - Netflix telah merilis trailer Stranger Things musim ketiga melalui akun Youtube-nya pada hari Rabu (20/3/2019).

Sejak pertama kali diunggah trailer yang dimeriahkan dengan lagu Baba O’Riley dari The Who tersebut sudah ditonton sebanyak 11 juta kali penayangan.

Trailer dibuka dengan kejutan yang dilakukan Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin), Max (Sadie Sink) dan Will (Noah Schnapp) untuk menyambut kembalinya Dustin (Gaten Matarazzo) kembali ke rumah.

Selain akan hadirnya makhluk-makhluk menakutkan dan seorang penjahat, pada musim kali ini juga akan diceritakan bahwa kelompok Eleven dan kawan-kawan bukan lagi anak – anak, melainkan sudah masuk dalam usia remaja, demikian diwartakan Variety.

“Kami bukan anak-anak lagi," kata Mike dalam cuplikan trailer.

"Maksudku, apa yang kau pikirkan, kita hanya akan duduk di ruang bawah tanah sepanjang hari dan bermain game selama sisa hidup kita?" katanya lagi.

Dalam beberapa cuplikan juga menunjukkan Eleven dan Max yang sedang membaca majalah dan pergi ke pusat perbelanjaan. Sementara Billy (Dacre Montgomery) nampak seperti penjaga pantai di kolam renang umum. Ini dapat ditonton pada episode The Bite dan The Case of the Missing Lifeguard, menurut laman The Hollywood Reporter.

Sebelumnya, pada Desember 2018 telah diumumkan musim ketiga ini akan memiliki 8 episode dengan judul yang juga telah diungkap, termasuk Suzie, Do You Copy ?, The Mall Rats, The Case of the Missing Lifeguard, The Sauna Test, The Source, The Birthday, The Bite, dan The Battle of Starcourt.

Serial yang diceritakan berlatar di kota Hawkins, Indiana, tahun 1980-an ini akan segera rilis dan dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 4 Juli mendatang.



Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight