Netflix Rilis Teaser Stranger Things 4, Hopper Hidup Kembali

Oleh: Sirojul Khafid - 20 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Teaser Stranger Things 4 baru saja dirilis di Netflix, dengan durasi 50 detik, sebagai kelanjutan dari musim ketiga.
tirto.id - Netflix rilis teaser Stranger Things 4 pada 14 Februari 2020 lalu. Video berdurasi 50 detik itu berjudul Stranger Things 4, From Russian with love.

Dalam video tersebut terlihat hamparan salju yang luas. Di tengahnya terdapat rel kereta. Ada pula beberapa rumah dan mobil milik tentara yang sedang berjaga di daerah tersebut.

Beberapa tentara bersenjata lengkap terlihat mondar-mondir. Sementara tentara lainnya ada yang sedang menghangatkan diri, memeriksa tempat tersebut menggunakan anjing, sampai memarahi beberapa orang yang terlihat sebagai pekerja, atau mungkin malah tawanan.

Para pekerja tersebut sedang melakukan pekerjaan yang berususan dengan rel kereta yang melintang.

Tidak jelas apa yang mereka lakukan. Namun, di deretan para pekerja itu ada satu pria yang tidak asing, dia adalah Hopper, ayah Eleven.

Apabila kita mengingat Stranger Things 3, Hopper sebelumnya telah meninggal. Dia mengorbankan diri untuk menghentikan benda semacam reaktor.

Dia meledak bersama reaktor itu untuk menyelamatkan masyarakat Hawkins. Belum ada informasi tentang tanggal rilis Stranger Things 4. Namun, dilansir dari NME, serial musim keempat ini akan rilis 20 bulan setelah musim kedua dan ketiga. Stranger Things 3 rilis pada bulan Juli 2019.

Stranger Things 4 berada dalam arahan sutradara Duffet Brothers. Para pemain lama masih akan bermain termasuk Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan Joe Keery.

Selain sebagai kelanjutan dari musim ketiga, serial ini juga berusaha melanjutkan kesuksesan musim ketiga yang telah ditonton 40 juta akun di seluruh dunia dalam empat hari pertama perilisan.

Sinopsis Stranger Things 3

Kembali pada musim ketiga, kala itu Eleven dan para sahabatnya berlibur musim panas di Hawkins, Indiana. Remaja-remaja ini mulai saling jatuh cinta.

Hal ini sering berakibat pada perselisihan. Dengan berbagai kerumitan percintaan, mereka berusaha tetap mempertahankan persahabatan, hal yang membuat mereka bisa mengalahkan monster yang ingin menghabisi manusia.

Eleven menutup gerbang Upside Down, yang merupakan pintu masuk para monster ke bumi. Namun ternyata tidak semua monster sudah lenyap. "Kalian membiarkan kami masuk.. dan sekarang. Kalian harus membiarkan kami tinggal."

Monster sudah mendapat tubuh baru sebagai perantara. Tidak hanya Mind Flayer sebagai monster lama, ada pula monster baru yang lebih kuat. Mereka tahu musuh atau kekuatan jahat tidak pernah musnah, tetapi berevolusi.

Mind Flayer akan membalas dendam kepada Eleven. Dia sangat marah dengan perbuatan Elevan yang menutup gerbang. Eleven tidak sendiri melawan para monster dia akan dibantu para kolega dan keluarganya.

Kejahatan yang meluas ke seluruh kota membuat pertarungan makin berat. Sekarang mereka harus menyatukan kekuatan untuk bisa bertahan hidup. Mereka percaya kekuatan persahabatan akan menghilangkan rasa takut.


Baca juga artikel terkait TEASER STRANGER THINGS 4 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight