Netflix Paket Ponsel Hadir Indonesia, Fitur dan Biaya Berlangganan

Oleh: Ibnu Azis - 18 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Harga netflix sebulan paket Ponsel paling murah dibanding paket-paket lainnya. Namun, fitur-fiturnya juga dibatasi. Mengapa? Berikut ini penjelasannya.
tirto.id - Harga Netflix sebulan untuk paket Ponsel sebesar Rp49.000. Harga ini paling terjangkau dibandingkan dengan paket Netflix lain.

Netflix membawa paket Ponsel ke Indonesia pada Desember 2019. Paket berlangganan ini membatasi pengguna hanya dapat menonton konten-konten Netflix dari perangkat tablet dan smartphone.

Harga Netflix sebulan paket Ponsel paling murah dibanding dengan paket-paket lainnya. Netflix sendiri, selain Ponsel, punya paket Dasar hingga Premium.

Fitur Paket Ponsel Netflix


Lantaran biaya berlangganan paket Ponsel terjangkau, fitur-fitunya pun terbatas. Selain hanya bisa dipakai untuk menikmati konten-konten Netflix di smartphone dan tablet, paket ponsel juga tak tersedia dalam mode HD dan Ultra HD.

Berikutnya, paket ini hanya memungkinkan dipakai 1 pengguna untuk 1 layar. Meski demikian, paket Ponsel juga menyediakan film dan acara tanpa batas, dapat dibatalkan kapan pun, serta penawaran menarik yaitu bulan pertama gratis.

Terkait penawaran terakhir, Netflix menjelaskan bahwa pelanggan tidak akan dikenakan biaya hingga bulan gratis berakhir, tetapi hanya diperuntukkan untuk pengguna baru. Netflix nantinya akan mengingatkan soal itu pada tiga hari sebelum masa uji coba gratis berakhir.

Uji coba gratis ini tanpa komitmen dan dapat dibatalkan kapan pun, termasuk downgrade maupun upgrade paket, serta dapat dibayar menggunakan kartu kredit berlogo Visa, Mastercard, dan American Espress.

Netflix paket Ponsel juga tersedia di Malaysia yang diumumkan pada Oktober 2019. Di sana, paket ini dibanderol sebesar 17 ringgit atau setara Rp57 ribu per bulan (kurs Rp3.364). Melansir Engadget, India jadi negara pertama yang mencicipi paket ini pada Juli di tahun yang sama.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - )

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight