Serial Netflix

Natasha Lyonne Akan Kembali Dalam Russian Doll Musim Kedua

Oleh: Adrian Samudro - 13 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Lyonne akan kembali memerankan Cindy dalam serial Netflix "Russian Doll" musim kedua.
tirto.id - Netflix akan memperbarui serial Russian Doll untuk musim keduanya dalam delapan episode yang diumumkan dalam sebuah wawancara di Konferensi CODE, Arizona, Selasa (11/6/2019) waktu setempat.

“Mau melakukan musim kedua, Natasha?” kata pimpinan konten Netflix, Cindy Holland.

“Aku, Cindy? Pertunjukkan yang sama, atau lebih gila? Apakah anda yakin? Nadia Vulvokov merupakan karakter pembuat kode seperti yang diketahui, jadi menurutku mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengatakan ‘ya’, aku akan senang melakukan itu, Cindy,” jawab Natasha Lyonne.

Russian Doll merupakan serial kreasi dan produksi oleh Lyonne bersama dengan Amy Poehler dan Leslye Headland. Serial ini menceritakan seorang perempuan New York terperangkap dalam lingkaran waktu tanpa henti saat menghadiri pesta ulang tahunnya sendiri hanya untuk mati dan mengulangi malam itu lagi dan lagi, demikian ditulis Deadline.


Holland menyebut serial ini memiliki biaya produksi yang relatif dengan durasi tayang yang singkat tetapi memiliki daya tarik tersendiri bagi para kritikus dan penontonnya dan menjadikannya sebuah pertunjukkan yang mudah untuk ditonton.

“Kami belajar ketika kami memiliki beragam film-film asing dan bukan apa yang biasanya dibuat oleh Hollywood dan telah menyadarkan kami bahwa setiap orang memiliki seleranya sendiri,” kata Holland.

“Hal itu yang memberi kami kesuksesan. Membuat pemrograman asli, kami menginginkan konten yang dibuat layak untuk layanan streaming,” lanjutnya.

Melansir Variety, musim pertama serial produksi Universal Television ini telah mendapatkan kritikan yang baik secara luas, dengan ulasan yang diberikan oleh Rotten Tomatoes sebesar 96 persen.

Selain Natasha, Russian Doll musim pertama juga dibintangi oleh Greta Lee, Yul Vazquez, Elizabeth Ashley, dan Charlie Barnet serta sejumlah nama yang muncul sebagai bintang tamu.

Di antara mereka, yakni Chlo Sevigny, Dascha Polanco, Brendan Sexton III, Rebecca Henderson, Jeremy Bobb, Ritesh Rajan, dan Jocelyn Bioh. Namun, untuk saat ini belum diketahui siapa saja yang akan kembali membintangi serial drama komedi ini nantinya.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Adrian Samudro