Naskah Film Black Widow Akan Ditulis Ulang Oleh Ned Benson

Oleh: Alifa Justisia - 19 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Naskah film Black Widow akan ditulis ulang oleh Ned Benson, dan dikerjakan oleh pembuat film asal Australia, Cate Shortland.
tirto.id - Ned Benson dipastikan Marvel akan menulis ulang naskah film Black Widow, menggantikan Jac Schaeffer sebagai penulis skrip sebelumnya.

Untuk produksi film ini, menurut Collider akan dikerjakan oleh pembuat film asal Australia, Cate Shortland setelah melalui proses pencarian yang panjang dan diproduseri Kevin Feige seperti semua film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Collider menuliskan, sebelumnya Marvel memprioritaskan sutradara wanita untuk film superhero tersebut dan telah bertemu dengan lebih dari 70 orang kandidat, hingga mereka menetapkan Shortland sebagai sutradara mereka.

Marvel pada akhirnya hanya menginginkan orang yang terbaik untuk pekerjaan ini, terlepas dari jenis kelaminnya.

Sedangkan untuk perekrutan penulis naskah, Revengeofthefans melaporkan bahwa Benson yang menulis The Disappearance Of Eleanor Rigby membuat Marvel sangat terkesan dengan pendapatnya tentang kisah itu.

Melansir dari Superherohype, Selain menulis dan menyutradarai The Disappearance of Eleanor Rigby, Benson saat ini juga sedang mengerjakan Pascal Pictures My Aryan Princess.

Drama tersebut merupakan sebuah adaptasi dari tujuh bagian artikel dalam Dallas Morning News.

Film ini menceritakan kisah nyata seorang informan FBI yang menyusup ke Aryan bersaudara dan kemungkinan akan menampilkan Scarlett Johansson sebagai peran utama.

Melansir dari Collider, beberapa berspekulasi lain yang belum bisa dibenarkan, bahwasanya Benson menulis naskah film Black Widow karena pengaruh Scarlett Johannson.

Dikatakan bahwa Johansson mempunyai ikatan dengan drama yang digarap Benson My Aryan Princess.

Aktris berambut ikal ini kemungkinan menyukai cara kerja penulis tersebut sehingga mengajaknya ikut serta dalam proyek ini.

Ia juga lah yang pertama kali merekomendasikan Shortland untuk menyutradarai Black Widow.

Menilik dari situs Comicbook, Scarlett Johansson memulai debutnya sebagai Black Widow di Iron Man 2 pada tahun 2010.

Sejak itu, perannya sebagai Natasha Romanova itu menjadi andalan film Avengers dan karakter pendukung penting dalam sekuel Captain America, sedangkan masa lalunya tetap menjadi misteri.

Dari sejarahnya, Stan Lee, Don Rico, dan Don Heck adalah orang yang menciptakan Black Widow.

Comicbook menuliskan, ia pertama kali muncul di cerita Tales of Suspense #52 pada tahun 1964 sebagai penjahat Iron Man yang baru.

Pada awalnya Natasha adalah mata-mata Rusia yang membelot ke Amerika Serikat. Black Widow kemudian bergabung dengan Avengers.

Sejak itu, ia telah menjadi sekutu terpercaya dari Captain America, Daredevil, dan pahlawan Marvel Comics lainnya.


Baca juga artikel terkait INDUSTRI FILM atau tulisan menarik lainnya Alifa Justisia
(tirto.id - Film)


Penulis: Alifa Justisia
Editor: Yandri Daniel Damaledo