Liga Eropa 2019

Napoli vs Arsenal: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 18 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi Napoli vs Arsenal di leg kedua 8 besar Liga Eropa. Live streaming laga pada Jumat (19/4/2019) dapat dipantau melalui TSB 1 di Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Pertandingan Napoli vs Arsenal di leg kedua perempat final Liga Eropa 2018/2019 akan digelar pada Jumat (18/4/2019) pukul 02.00 WIB. Tampil di Stadion San Paolo, tuan rumah mesti mengejar ketertinggalan 0-2 dalam laga yang dapat dipantau melalui live streaming Total Sports Blast (TSB) 1 di Vidio.com layanan Premier.

Napoli sedang berada di ambang batas ketika menjamu Arsenal. Pelatih Carlo Ancelotti tidak dapat menurunkan Raul Albiol dan Amadou Diawara di laga ini. Selain itu defisit dua gol yang tercipta di Stadion Emirates bakal sulit untuk dikejar.

Namun Partenopei tengah menemukan momentum kebangkitan. Setelah tiga laga beruntun tidak pernah menang, mereka menumbangkan Chieo 1-3 pada Minggu (14/4/2019). Ini bisa menjadi pemanasan yang bagus untuk mereka.

Di lini depan, Ancelotti bisa berharap pada Arkadiusz Milik yang sudah mencetak 2 gol. Sang penyerang bisa masuk starting XI daripada Dries Mertens untuk berduet dengan Lorenzo Insigne. Selebihnya, Napoli juga layak berharap tren positif Arsenal, tidak akan berpengaruh di San Paolo.

Dalam lima dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Arsenal meraih kemenangan. Mereka juga menjalani lima clean sheet. Pada Selasa (16/4) lalu, Meriam London juga bisa mengalahkan tuan rumah Watford 0-1 untuk tetap berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Unai Emery kemungkinan tidak bisa menurunkan Lucas Torreira. Namun, Granit Xhaka sudah pulih. Di lini depan, Arsenal juga bisa berharap peluru Alexandre Lacazette. Tuah Aaron Ramsey juga bisa diharapkan untuk membawa Arsenal menembus semifinal. Toh, kalah dengan selisih satu gol di Italia sekalipun, mereka tetap lolos.



Rekor Head to Head

Dalam empat pertandingan melawan Napoli, Arsenal memang menang dua kali. Namun, Napoli menang atas wakil Liga Inggris pada pertemuan mereka di penyisihan grup Liga Champions 2013/2014 dengan skor 2-0, jumlah angka yang dibutuhkan untuk menyamakan agregat kali ini.

12/04/19 Arsenal vs Napoli 2-0
12/12/13 Napoli vs Arsenal 2-0
02/10/13 Arsenal vs Napoli 2-0
03/08/13 Arsenal vs Napoli 2-2

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli (4-4-2): Alex Meret; Kevin Malcuit, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik

Arsenal (3-4-2-1):
Petr Cech; Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Ainsley Maitland-Niles, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Sead Kolasinac; Aaron Ramsey, Henrikh Mkhitaryan; Alexandre Lacazette

Live Streaming dan Siaran Langsung

Live streaming Napoli vs Arsenal dapat dilakukan melalui kanal Total Sports Blast (TSB) 1 di Vidio.com dengan menggunakan layanan Premier. Layanan ini hanya dapat diakses dengan cara berlangganan.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email untuk keperluan registrasi.

Sementara itu, siaran langsung laga dapat dilakukan dengan berlanggann KVision melalui kanal TSB 1.

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus