Nadiyas Time to Eat: Acara TV Memasak yang Ramah Anak

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 11 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Nadiya’s Time to Eat adalah acara memasak yang tayang di layanan streaming Netflix.
tirto.id - Menonton acara televisi bisa jadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan saat ngabuburit atau menunggu berbuka puasa. Salah satu acara yang dapat dinikmati adalah Nadiya’s Time to Eat yang tayang di situs layanan streaming Netflix.

Acara tersebut dibawakan oleh pemenang The Great British Bake Off, yang juga seorang koki dan penulis buku Nadiya Hussein. Pada setiap episode serial televisi tersebut, Nadiya membagikan tips dan cara memasak makanan lezat yang bisa dicoba selama bulan Ramadan ini.

Sedikit bocoran, di serial show miliknya tersebut, Nadiya mengunjungi rumah di seluruh negeri untuk membagikan resep lezatnya sebagaimana diwartakan Good To Know. Hal tersebut ia lakukan dalam misi untuk membuktikan bahwa keluarga yang sibuk sekalipun dapat memasak makanan lezat dengan memanfaatkan sisa makanan.

Sejak awal penayangannya pada 29 April lalu, Nadiya’s Time to Eat telah memiliki tujuh episode dalam musim pertamanya. Nadiya telah membagikan banyak resep makanan inovatif termasuk di antaranya adalah Bengali Bangers and Smash, Banoffe Waffles, Chorizo and Fish Stew, dan Chocolate Blossom Cake.

Melansir IMDb, tayangan serial show tersebut mendapatkan skor penilaian sejumlah 7,3 dari 10.

Sementara itu, untuk menonton serial show tersebut, Anda diharuskan berlangganan Netflix terlebih dahulu. Netflix menyediakan tiga paket menonton yakni dasar dengan harga Rp109 ribu per bulan, Standar dengan harga Rp139 ribu per bulan, dan premium dengan harga Rp169 ribu per bulan.

Akan tetapi, hadir pula paket menonton Netflix melalui ponsel dengan biaya berlangganan yang lebih murah yakni Rp49 ribu per bulan.

Berikut adalah langkah-langkah untuk berlangganan Netlix dan menonton Nadiya’s Time to Eat:

1. Mengunduh aplikasi Netflix pada perangkat Android atau iOS Anda, atau membuka laman Netflix di halaman pencarian di perangkat Anda. Aplikasi dapat diunduh melalui Google Play Store pada perangkat Android dan Apple Store pada perangkat iOS.

2. Daftarkan diri menggunakan email untuk membuat akun.

3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan. Pada bulan pertama, Anda akan dikenakan masa percobaan gratis. Selanjutnya, Anda akan dikenakan biaya sesuai paket langganan yang telah dipilih.

4. Tuliskan “Nadiya’s Time to Eat” pada kolom pencarian di Netflix.

5. Setelahnya, pilih episode yang ingin Anda tonton pada serial show tersebut, nikmati bersama anak di rumah untuk menemaninya selama ngabuburit.


Baca juga artikel terkait NADIYAS TIME TO EAT atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight