MV Lagu "Tak Mungkin Bersama" Judika Masuk Trending 21 Youtube

Oleh: Endah Murniaseh - 18 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Judika merilis single terbarunya berjudul "Tak Mungkin Bersama".
tirto.id - Judika Nalon Abadi Sihotang atau sering disapa Judika kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Tak Mungkin Bersama". Video musik dari lagu ini pun telah telah diunggah di akun YouTube, Judika Official.

Hingga saat ini (18/03/2020), video tersebut telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali, sejak diunggah pada 12 Maret 2020. Selain itu, sempat menempati trending ke 20 YouTube sebelum turun menjadi trending 21.

Secara singkat, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang telah ditinggalkan oleh kekasihnya. Dalam klip kali ini, Judika dan DAD (Dua Anak Deo) Entertainment ingin memberikan ruang dan panggung kepada pekerja seni daerah seperti penari, demikian seperti dilansir dari deskripsi video tersebut.

Dalam produksi musik video ini, Judika juga melibatkan sang istri, Duma Riris yang berperan sebagai eksekutif produser.

Video musik ini diproduksi dengan bantuan beberapa crew yang berasal dari beberapa daerah seperti Rafael yang berasal dari Tomohon, Ferly dari Manado, Aved dari Jombang, Alex dari Ambon, Eldo dari Batu, Malang serta masih banyak lagi.

Sebelumnya, lagu "Tak Mungkin Bersama" ini telah dibawakan oleh Judika dalam panggung Result and Reunion Show Indonesia Idol X pada Senin (2/3/2020).

Namun, saat pertama kali membawakan lagu ini, bukanlah hal yang mudah bagi Judika. Sebab, lagu ini membuatnya merasakan apa yang tengah dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) yang saat itu baru saja ditinggalkan oleh sang suami. Bahkan Judika meminta izin kepada BCL untuk menyanyikan lagu tersebut dalam acara Result and Reunion Show Indonesia Idol X.

“Berat buat aku bawain lagu ini karena buat Unge (sapaan BCL) enggak gampang. Aku ngomong sama Unge, aku mau nyanyiin lagu ini boleh enggak, Gue minta izin lo. Gue udah bayangin Unge di kalimat pertama pasti udah respons,” Ucap Judika dalam jumpa pers usai gelaran acara tersebut, Selasa dinihari (3/3/2020), seperti dilansir Antara.

Judika merupakan penyanyi solo yang terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol dan berhasil menjadi juara kedua.

Saat ini ia telah merilis beberapa album seperti One (2007), Setengah Mati Merindu (2010), Mencari Cinta (2013), Hati dan Cinta (2014), The Best of Judika (2015), Judika (2017).



Baca juga artikel terkait JUDIKA atau tulisan menarik lainnya Endah Murniaseh
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Endah Murniaseh
Penulis: Endah Murniaseh
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight