Mudik Lebaran 2018, Indosat Ooredoo Tawarkan Paket Data Unlimited

Oleh: Yuliana Ratnasari - 10 Juni 2018
Dibaca Normal 1 menit
Untuk menemani mudik dan libur Lebaran 2018, Indosat meluncurkan paket UNLIMITED YouTube dengan harga mulai dari Rp5.000.
tirto.id - Selama musim mudik dan libur Lebaran 2018, Indosat Ooredoo memberikan layanan yang mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi pelanggan. Salah satunya, melalui paket layanan dengan akses internet tidak terbatas.

Indosat meluncurkan program baru bagi pelanggan berupa paket UNLIMITED YouTube dengan harga terbaik. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif 3 hari dan harga terjangkau, dari yang termurah Rp5.000, hingga Rp12.000 untuk masa aktif 7 hari.

Pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota,” jelas Deva Rachman selaku Group Head Corporate Communications dalam rilis pers yang diterima Tirto, Minggu (10/6/2018).

Paket UNLIMITED Apps juga dapat dinikmati pelanggan secara bebas bahkan ketika kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan juga tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

“Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi, pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,” katanya menambahkan.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan, yang hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, menelpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo. Hadir pula layanan akses YouTube dan pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ada pun paket yang ditawarkan dalam UNLIMITED bulanan ini mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo.

Pelanggan juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Caranya, cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50% pulsa dari isi pulsanya minimum isi pulsa Rp10rb dengan bonus hingga Rp100rb.

“Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS & Nelp ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 3 hari,” ungkap Dave.

Selain menawarkan layanan menarik dan menguntungkan, Indosat Ooredoo juga telah menambah penguatan jaringan di sepanjang jalur mudik dan kota tujuan mudik. Peningkatan kapasitas jaringan data, suara dan SMS disiapkan mengantisipasi tingginya trafik telekomunikasi selama mudik dan libur Lebaran.

Kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte/hari, untuk memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu,” katanya menjelaskan.

Sementara itu, kapasitas suara pun ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang/hari. Untuk kapasitas SMS yang ditingkatkan menjadi 1,01 miliar SMS/hari, telah disiapkan sesuai dengan prediksi trafik yang akan terjadi.


Baca juga artikel terkait MUDIK LEBARAN 2018 atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Yuliana Ratnasari
Editor: Yuliana Ratnasari
DarkLight