MONSTA X Akan Tampil di V HEARTBEAT in Jakarta pada 31 Agustus

Oleh: Nuraini Ika - 23 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
V HEARTBEAT In Jakarta akan diadakan pada 31 Agustus 2019 pukul 15.30 WIB di Tennis Indor Senayan, Jakarta.
tirto.id - Boy group Korea, MONSTA X mengkonfirmasi kehadiran mereka di panggung acara V HEARTBEAT In Jakarta pada 31 Agustus 2019 pukul 15.30 WIB di Tennis Indor Senayan, Jakarta. Hal tersebut disampaikan agensi MONSTA X, Starship Entertainment pada 22 Agustus 2019.

Agensi menyatakan, MONSTA X merasa senang dapat tampil untuk pertama kalinya di panggung acara V HEARTBEAT In Jakarta.

“Hal ini sangat bermakna karena ini adalah pertama kalinya grup kami mendapatkan kesempatan untuk berdiri di atas panggung 'V HEARTBEAT IN JAKARTA'. Oleh karena itu, kami akan mencoba semaksimal mungkin untuk menyuguhkan sebuah konser malam yang indah bagi semua orang," lanjut agensi MONSTA X sebagaimana dilansir Ktimes.

Selain MONSTA X, panggung V HEARTBEAT In Jakarta juga akan diisi girl group Korea; MAMAMOO, penyanyi popular Vietnam; Bich Phuong, penyanyi lokal Indonesia; Afgan, Vidi, RAN, dan Sherly Shenafia.

Tiket V HEARTBEAT In Jakarta berbeda dengan konser musik lainnya, karena tidak dijual di situs web manapun, melainkan hanya bisa didapatkan dengan cara mengikuti undian yang diadakan oleh pihak penyelenggara. Jumlah penonton pun terbatas yakni hanya 3.000-4.000 peserta.

Penggemar MONSTA X dan MAMAMOO tidak hanya dapat menyaksikan festival ini secara langsung di Tennis Indor Senayan, tetapi juga berkesempatan menonton aksi panggung para idolanya dan ikut sesi Hi-Touch.

V HEARTBEAT In Jakarta merupakan konser musik yang diselenggarakan VLive Indonesia. Menurut akun VLive Indonesia, acara pada 31 Agustus mendatang juga dapat dipantau penggemar seluruh dunia lewat Android atau iOS dengan menonton siaran langsung di VLive.

Ini merupakan kali kedua MONSTA X hadir dia acara V HEARTBEAT. Sebelumnya boy group tersebut juga sempat tampil di acara bertajuk sama di Ho Chi Minh, Vietnam tahun lalu.

MONSTA X baru saja menyelesaikan tur dunia mereka bertajuk "We Are Here" di 18 kota berbagai negara yaitu Los Angeles, Chicago, New York, Atlanta, Dallas, Mexico, Sao Paulo, Berlin, London, Paris, Amsterdam, Madrid, Kuala Lumpur, Melborne, Sydney, Bangkok, dan Seoul.

Boy group yang digawangi tujuh personel ini yakni Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, I.M, dan Joohoney juga sempat menampilkan lagu “Who Do U Love” di ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019 Amerika Serikat.

MONSTA X debut dengan mini album bertajuk Trespass pada Mei 2015. Sejauh ini, mereka tercatat setidaknya telah menelurkan 5 studio album, 3 video album, 23 MV lagu, 6 mini album, 19 single, 5 soundtrack album, dan 1 Reissue.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight