Menuju konten utama

MMKSI Kenalkan "Mitsubishi ONE" Layanan Purnajual di Indonesia

MMKSI memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya yaitu "Mitsubishi ONE".

MMKSI Kenalkan
Photo session (ki-ka) Eiichiro Hamazaki – Director of Aftersales Division PT MMKSI, Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI, Harianto - World Champion Mitsubishi Motors Global Service Skills Contest 2019, Sinichi Matsunami - Mitsubishi Motors Japanese Mechanic, Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. foto/rilis mitsubishi

tirto.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya yaitu Mitsubishi ONE, yang semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen.

Wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”, yang mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

“MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya. Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI) & Initial Quality Study (IQS). Namun, kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Tirto, Jumat (22/11/2019).

Nakamura menambahkan, "Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen. Selain itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain.”

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Pilar pertama yaitu One Spirit, Semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen; One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat.

One Unity, di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi; dan One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Dalam event ini, MMKSI juga memperkenalkan beberapa program dan aktivitas yang tentunya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motors, di antaranya:

1. Mitsubishi Service Caravan

Program ini merupakan program regular dari MMC dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia.

Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya.

Tahun ini, MMKSI akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di Surabaya dan Medan.

JADWAL MITSUBISHI SERVICE CARAVAN

No. Periode
23 – 26 November 2019 13 – 17 Desember 2019
1. Sun Star Malang DIPO Krakatau
2. Srikandi Wiyung, Surabaya Nusantara Medan
3. Sun Star Kenjeran, Surabaya Sardana Medan

2. Parts & Accessories Warranty

Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Mulai tanggal 01 Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun/20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan, untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi 3 tahun/60.000 km.

3. New 24 Hours Emergency Services

Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors.

Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner Pengembangan layanan 24 HES Mitsubishi Motors yaitu sebagai berikut:

Seq Deskripsi Sebelumnya Saat ini
1 Jaringan layanan 24 HES 9 kota 44 kota
2 Radius 10km 50km
3 Free towing 1 tahun 3 tahun
4 Model Kendaraan PC PC
5

Fasilitas
Towing Ada Ada
Jumper aki Ada Ada
Ban pecah Ada Ada
Penggantian aki Ada Ada
Kunci tertinggal di dalam mobil Ada Ada
Pengisian bahan bakar (5 liter) Tidak ada Ada
Mobil pengganti * Tidak ada Ada
Hotel * Tidak ada Ada

*Mobil mogok maksimal jarak 60km dari tempat tinggal konsumen dan mobil harus repair di bengkel Mitsubishi; Konsumen memilih mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di cover adalah Rp1.500.000,-.

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal Penyerahan Kendaraan).

Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

4. Body & Paint Expansion

Untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI telah menghadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di seluruh Indonesia, dimana fasilitas tersebut akan terus dikembangkan seiring dengan meningkat nya kebutuhan konsumen akan fasilitas tersebut.

5. New Aftersales Products

Dalam event ini MMKSI memperkenalkan produk-produk terbaru dari after sales seperti ban, baterai, bulb, New packaging & new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) OW-20, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit.

Penulis: Tim Media Servis