Advertorial:

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang Menawan

Oleh: Advertorial - 4 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kendati industri otomotif saat ini diramaikan dengan beragam pilihan warna, nyatanya hitam bakal tetap memiliki tempat tersendiri.
tirto.id - Dalam dunia otomotif, warna mobil dan selera konsumen memiliki keterkaitan erat. Dikutip dari Goodwood, pilihan warna tersebut, salah satunya, bergantung pada segmen kendaraan. Untuk kendaraan bergengsi seperti SUV misalnya, banyak orang lebih memilih kelir gelap.

“Jika mengemudikan mobil berwarna hitam, orang-orang akan cenderung menganggap Anda serius,” ungkap ahli ilmu psikologi warna Angela Wright, dikutip dari express.co.uk. Hitam—dalam psikologi warna—memang berkonotasi dengan kualitas, kekuatan atau ketangguhan, wibawa, termasuk otoritas.

Representasi semacam inilah yang kerap digunakan para pemegang kekuasaan dalam memilih warna mobil. Rekomendasi jajaran mobil yang cocok untuk para CEO versi business.com mayoritas juga berwarna hitam. Walau industri otomotif saat ini diramaikan dengan beragam pilihan warna, nyatanya hitam bakal tetap memiliki tempat tersendiri.
Lalu, bagaimana jika representasi ketangguhan ini dipadukan dengan kendaraan yang sportif, dinamis, dan agresif? Perpaduan istimewa itu tersaji dalam Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Edisi terbatas ini tampil dengan dominasi warna hitam pada eksterior maupun interiornya.

Tampilan luar Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition didominasi oleh warna hitam—mulai dari grille, over vender, roof rail, cover ban serep, exhaust finisher, pelek alloy 18 inci, hingga underguard depan dan belakang. Warna silver atau krom hampir tak bisa ditemukan, kecuali pada logo tiga berlian di kap mesin, garnish pintu bagasi, kover spion, door step, dan perisai dynamic shield, untuk memperkuat kesan premium.

Sedangkan pada bagian interior, selain dominasi warna hitam pada jok kulit, dasbor, dan karpet, tersemat pula LED scuff plate, PET name emblem, lampu iluminasi, dan ornamen Rockford Fosgate pada speaker mobil—membuat mobil tampil mewah sampai ke bagian paling detail.

Semua tampilan menawan itu kian sempurna dengan adanya audio premium asal pabrikan Amerika Serikat, Rockford Fosgate, yang memang masih konsisten dipakai Mitsubishi Motors sejak edisi terbatas Pajero Sport sebelumnya. Bila dirinci, terdapat mid range speaker (di depan), speaker dan tweeter (di depan dan belakang), serta subwoofer (di bagasi). Dan untuk mengintegrasikan fitur audio dengan kesan mewah atau eksklusif, mobil bermesin empat silinder ini juga memakai audio system yang bisa memfasilitasi sambungan bluetooth dan smartphone connectivity. Desain interior-eksterior dan audio terbaik ini memberikan Anda pengalaman tak terbatas untuk petualangan ke mana saja.

Jika Anda mendambakan kendaraan yang tak cuma mengandalkan performa tetapi juga memiliki karakter, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition adalah jawabannya. Edisi terbatas dari Mitsubishi Pajero Sport ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp562,5 juta on the road (OTR) Jakarta.
DarkLight