Belasan nasabah Jiwasraya mendatangi Kementerian BUMN den menemui Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga untuk meminta kepastian atas dana mereka yang berada di perusahaan asuransi pelat merah tersebut.

"Kami berharap dijanjikan bertemu dan mereka menemui kami. Dan yang kami harapkan, sosok yang menemui kami adalah orang yang berkompeten," kata salah seorang nasabah bernama Haresh Nandwani di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (17/12/2019) seperti dikutip Antara.

Haresh mengatakan, para nasabah Jiwasraya tidak ingin ditemui oleh sosok yang tidak mengerti apa-apa karena tidak akan memberikan jalan keluar atau kepastian.

"Siapa saja boleh, apakah itu Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga atau sekretaris kementerian BUMN. Kami berharap yang menemui adalah bapak Arya Sinulingga," ujarnya,

Haresh mengaku datang bersama 15 nasabah Jiwasraya lainnya dan sudah dijanjikan akan bertemu dengan perwakilan Kementerian BUMN setelah waktu istirahat.

"Kami diminta menunggu sampai setelah waktu istirahat, mungkin mereka mau menemui kami. Kami mau kejelasan kapan uang kami dikembalikan," kata Haresh.

Rencananya setelah menemui perwakilan Kementerian BUMN, para nasabah Jiwasraya tersebut akan mendatangi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).