Michael B Jordan Akan Jadi Pembunuh Bayaran di Film The Silver Bear

Oleh: Maria Ulfa - 19 Oktober 2018
Jordan akan memerankan Columbus di film The Silver Bear.
tirto.id - Setelah berperan pada film Creed, Michael B. Jordan kini akan berperan pada film baru berjudul The Silver Bear sebagai pembunuh bayaran. Film yang diadaptasi dari buku Derek Haas ini juga akan di produseri oleh Jordan melalui perusahaannya Lionsgate.

Dalam film The Silver Bear, Jordan akan memerankan Columbus seorang pembunuh bayaran yang ditakuti dan disegani di dunia kriminal, demikian dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (19/10/2018).

Nickel City Pictures yang turut memproduseri film tersebut, telah memilih buku ini untuk difilmkan sejak tahun lalu, dan melibatkan Frank Baldwin pada seri pertama dari empat seri buku milik Haas tersebut.

Selain Jordan, Vishal Rungta, Mark Fasano, dan Ankur Rungta dari Nickel City juga akan bertindak sebagai produser. Sedangkan Hass, Michael Garnett dan Tobiass Weymar berperan sebagai produser eksekutif.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Michael dan Lionsgate. Kami telah menjadi penggemar Michael sepanjang karirnya dari film The Wire, dan dari pertemuan pertama kami, kami tahu bahwa dia sangat cocok untuk peran Columbus,” Ujar Rungta dari Nickel City.

Dilansir dari The Wrap, Jumat (19/10/2018), pimpinan Lionsgate Motion Picture, Joe Drake juga mengungkapkan rasa bangga dan juga merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Nickel City untuk proyek film ini.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight