Menuju konten utama

Mengajak Remaja Indonesia Asah Kreativitas

(Kiri-Kanan) Assistant Brand Manager Snack Food Dimas Pratama, Marketing Manager Snack Food) Harry Susanto Wibowo, Direktur PT. Indofood Sukses Makmur Axton Salim, dan Brand Manager Extruded Category) Erwin Susanto berfoto bersama Chester, icon ternama dari Cheetos untuk memamerkan tiga diorama sebagai gambaran kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia, Jakarta, Rabu (7/8/2019). tirto.id/Andrey Gromico

Mengajak Remaja Indonesia Asah Kreativitas
Pengunjung menghias Miniatur museum mini dengan snack, Jakarta, Rabu (7/8/2019). tirto.id/Andrey Gromico

tirto.id - (Kiri-Kanan) Assistant Brand Manager Snack Food Dimas Pratama, Marketing Manager Snack Food) Harry Susanto Wibowo, Direktur PT. Indofood Sukses Makmur Axton Salim, dan Brand Manager Extruded Category) Erwin Susanto berfoto bersama Chester, icon ternama dari Cheetos untuk memamerkan tiga diorama sebagai gambaran kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia, Jakarta, Rabu (7/8/2019). PT Indofood Fritolay Makmur melalui salah satu produknya, Cheetos, kembali mengajak kalangan remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melalui imajinasi dan cerita naratif. tirto.id/Andrey Gromico

Baca juga artikel terkait MUSEUM atau tulisan lainnya

Fotografer: Andrey Gromico