Marvel Rilis Poster Karakter Superhero Avengers: Endgame

Oleh: Adrian Samudro - 27 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Marvel merilis sejumlah poster para karakter Avengers: Endgame, yang masih akan tampil dan yang lenyap di akun media sosialnya.
tirto.id - Marvel merilis 32 poster individual para karakter Avengers: Endgame, di akun sosial medianya pada Rabu (27/3/2019), termasuk di akun Instagram.

Poster dengan tagline “Avenge The Fallen” ini dibedakan menjadi berwarna dan hitam-putih, yang mana 16 poster berwarna digambarkan untuk para karakter yang masih hidup dan akan muncul di Avengers: Endgame.

Sementara 16 poster hitam-putih lainnya menggambarkan bagi karakter yang telah menjadi abu usai penghapusan massal yang dilakukan oleh Thanos pada Infinity War.

Melansir dari Time, sutradara kakak beradik Russo telah mengatakan sejak awal bahwa tidak ada karakter yang aman, termasuk Loki yang dibunuh setelah mencoba untuk menipu Thanos serta Heimdall yang ditusuk setelah mengirim pesan ke bumi melalui Hulk.

Dalam Infinity War juga diceritakan Thanos telah mengorbankan anak perempuan yang diadopsinya, Gamora, untuk mendapatkan Soul Stone yang dijaga oleh Red Skull dan disusul dengan kematian Vision setelah Mind Stone yang berada dikepalanya diambil Thanos.

Thanos menghilangkan separuh kehidupan di alam semesta dengan hanya menjentikkan jarinya setelah berhasil mengumpulkan infinity stone, termasuk Spider-man, Doctor Strange, Star-Lord, Drax dan Mantis yang menjadi abu saat mencoba mengalahkan Thanos di Titan.

Hal serupa juga terjadi saat pertempuran di Wakanda yang telah menghapus sebagian karakter, termasuk Black Panther, Winter Soldier, Falcon, Scarlet Witch, Groot, serta sejumlah tokoh lainnya seperti Nick Fury, Maria Hill, Hope Pym, Hank Pym, dan the Wasp.

Dalam poster yang dirilis juga telah memberitahukan bahwa Shuri menjadi salah satu yang menghilang, di mana sebelumnya keberadaan Shuri masih misteri sejak dia diserang oleh anak buah Thanos saat dia mencoba memindahkan Mind Stone dari kepala Vision di labnya.

Kini, hanya tersisa beberapa karakter yang akan mengalahkan Thanos di Avenger: Endgame yang akan tayang pada 26 April mendatang, yaitu Captain America, Iron Man, Black Widow, Captain Marvel, Thor, Hulk, Rocket, Nebula, War Machine, Ant-Man, Hawkeye, Pepper Potts, Valkyrie, The Collector, Wong dan Ned.


Baca juga artikel terkait MARVEL atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo