Marilyn Manson akan Rilis Single Baru "We Are Chaos"

Oleh: Alexander Haryanto - 29 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Marilyn Manson akan merilis lagu baru berjudul 'We Are Chaos'.
tirto.id - Rocker Marilyn Manson akan meluncurkan single baru berjudul 'We Are Chaos' pada hari ini, Rabu, 29 Juli 2020. Hal itu ia umumkan lewat postingan di Twitter sembari membagikan cover dari lagu tersebut. Dia menulis: "Rabu 09:00 PST." Waktu itu adalah pukul 5 sore waktu Inggris.

Seperti dilansir NME, pada bulan Februari, Manson juga mulai samar-samar menyentil soal proyek baru, yang diyakini sebagai album baru, dengan menulis frase Latin "Omnes surdus es et nunc audite me ..." di halaman Instagramnya--yang secara kasar diterjemahkan menjadi: "Semua tuli dan sekarang Anda dengarkan aku."

Baru-baru ini, Manson juga terlihat bersama rapper A$AP Ferg di sebuah studio rekaman, video itu muncul di media sosial. Ferg memposting video di Instagram dengan Manson di belakang mic studio, sambil mengucapkan frasa "gila seperti Marilyn Manson". Masih belum jelas apakah mereka akan berkolaborasi dalam sebuah lagu atau tidak.

Sebelumnya, Marilyn Manson juga akan menggelar tur bersama Ozzy Osbourne di Amerika Serikat. Namun, konser itu dibatalkan karena adanya pandemi virus corona.

Konser itu sekiranya akan berlangsung di Atlanta pada 27 Mei dan berakhir 31 Juli 2020 di Las Vegas. Sebenarnya, keduanya akan bekerja sama dalam tur ini setelah Ozzy menunda tur dunia karena menderita sakit pneumonia.

Ozzy menjalani operasi leher untuk luka-lukanya, yang digambarkannya sebagai "penderitaan melebihi apa pun yang pernah saya alami sebelumnya dalam hidup saya," seperti dilansir dari NME.

"[Penampilan live] Marilyn seperti pembunuh," kata Ozzy. "Dia sangat sialan di luar sana, dan jika aku berpikir begitu, maka lihatlah, kami semua [membuat] kekacauan."

Manson menambahkan: “Saya telah melakukan tur dengan Ozzy berkali-kali dan selalu spektakuler. Saya merasa terhormat untuk melakukannya lagi. Ini salah satu yang tidak boleh dilewatkan.”


Baca juga artikel terkait MUSISI DUNIA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight