Mantan Istri Sule Meninggal Dunia pada Sabtu Dini Hari

Oleh: Yantina Debora - 4 Januari 2020
Mantan istri Sule, Lina meninggal dunia di Bandung pada Sabtu dini hari.
tirto.id - Mantan istri dari komedian Sule, Lina tutup usia pada hari Sabtu (4/1/2020) dini hari. Pengacara Lina yakni Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar duka yang tengah menyelimuti keluarga artis tersebut. Lina diduga meninggal karena serangan jantung.

"Benar [Lina meninggal dunia]. Kurang tahu persis [penyebab], tapi barusan sekilas [karena] serangan jantung" kata Abdurahman di Bandung, dikutip dari Antara.

Ibunda penyanyi Rizki Febian itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Sebelumya kabar mengenai meninggalnya ibu dari Rizly Febian itu diketahui dari unggahan Instastory manajer Sule, Panji Komara.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian yang mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji.

Kabar meninggalnya Lina terbilang mengejutkan. Sebab beberapa waktu lalu Rizly Febian sempat bertemu dengan sang bunda di Bandung.

Mereka juga sempat menghabiskan waktu jalan-jalan bersama hingga belanja di salah satu pusat perbelanjaan di kota kembang.

Sule bercerai dengan Lina pada tahun 2018 lalu. Mereka dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya tersebut.

Saat dihubungi melalui sang manajer, Rizky Febian disebut sudah berada di Bandung untuk mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhir dia.

"Iya betul (akan takziah). Rizky udah di Bandung," kata Rahul saat dikonfirmasi Antara melalui pesan WhatsApp.


Baca juga artikel terkait SERANGAN JANTUNG atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Humaniora)

Reporter: Agung DH
Penulis: Yantina Debora

DarkLight