Park Bo Ram

Park Bo Ram

Lahir
Chuncheon, 01/03/1994
Profesi
Penyanyi Korea Selatan (-)
Karier
  • Penyanyi Korea Selatan (-)

Park Bo Ram adalah seorang penyanyi solo wanita asal Korea Selatan dibawah label MMO Entertainment. Sebelumnya Park Bo Ram merupakan kontestan dari program acara Super Star K2 yang disiarkan oleh Mnet.
Park Bo Ram resmi debut pada tanggal 7 Agustus 2014 dengan lagu berjudul “Beautiful” feat Zico dari Block B. Berkat lagu tersebut ia mendapatkan penghargaan dari Gaon Chart K-pop Awards kategori Song/Artis of the Year untuk bulan Agustus.


Park Bo Ram mengeluarkan album mini pertamanya yang diberi judul CELEPRETTY rilis pada tanggal 24 April 2015. Album tersebut berisikan 5 buah lagu dengan track andalan “Celepretty”. Sebulan kemudian, dia merilis sebuah single baru bertajuk “Super Body”. Kemudian pada tanggal 7 Oktober, ia kembali dengan single ketiganya bergenre ballad bertajuk “Sorry”.


Park Bo Ram dikabarkan tengah menjalin asmara dengan aktor Seo In Guk. Hubungan asmara merka sudah berjalan cukup lama, yakni satu setengah tahun. 


Dilansir dari Soompi, salah seorang sumber terdekat mengatakan, "Saya bisa merasakan ketulusan Seo In Guk dalam mencintai Park Bo Ram. Meskipun Seo In Guk sempat menghadapi masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya pada Park Bo Ram," katanya.