STOP PRESS! Gudang Beras Merek Cap Ayam Jago & Maknyuss Digerebek Polisi

Muhammad Reza Fauzan

Muhammad Reza Fauzan

Profesi
Pemain Sepakbola Timnas U-16 (-)
Agama
Islam
Karier
  • Pemain Sepakbola Timnas U-16 (-)


Muhammad Reza Fauzan adalah salah satu remaja berbakat yang dipanggil untuk bergabung di Pemusatan Latihan (Training Center atau TC) dengan Tim Nasional (Timnas) U-16. Pemain asal Aceh tersebut telah melewati serangkaian tahapan seleksi, Muhammad Reza Fauzan yang merupakan hasil seleksi Asprov PSSI Aceh, akan bergabung dengan 30 pemain lain dari 27 provinsi di Indonesia.


Muhammad Reza Fauzan dipanggil melalui surat PSSI tanggal 31 Maret 2017 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington. Dalam surat yang ditujukan ke Asprov PSSI Aceh itu disebutkan, Muhammad Reza Fauzan dinyatakan lolos seleksi dan harus bergabung untuk pemusatan latihan mulai tanggal 7 April 2017 di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.


Dari 11 pemain asal Aceh yang mengikuti seleksi tahap II Timnas U-16 di Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada 13-14 Maret lalu, Reza adalah satu-satunya yang berhasil lolos. Pada seleksi yang dipimpin langsung Fakhri Husaini itu, Reza yang berposisi sebagai stopper mampu lolos dan pemain asal SSB Patriot Aceh Utara ini pun sukses menembus Seleknas di Sawangan, Bogor.