Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata

Lahir
Hannover, 29/03/1987
Profesi
Aktor Indonesia (-)
Karier
  • Aktor Indonesia (-)

Marcel Chandrawinata adalah aktor yang mulai naik daun setelah membintangi film “Catatan Akhir Sekolah”. Marcel memulai kariernya di dunia hiburan saat dia menjadi model ketika remaja.


Kembaran Mischa Chandrawinata ini, pernah bermain dalam film “Summer Breeze” pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Marcel beradu akting dengan adiknya, Mischa.


Kakak Marcel Chandrawinata, Nadine Chandrawinata, juga terjun ke dunia hiburan sebagai model dan sempat terpilih sebagai Putri Indonesia 2005.


Pada Februari 2013, Marcel pernah meminta maaf lantaran telah membuat marah fans JKT 48 sampai ia hendak divonis mati oleh mereka. Mereka marah karena Marcel disebut-sebut akan melamar salah satu member JKT48. Marcel pun mengatakan bahwa itu hanya gurauannya. Ia pun me-unfollow akun instagram anggota JKT48 tersebut.


Pada 24 November 2017, Marcel menikah dengan Deasy Priscilla. Pemberkatan pernikahan dilakukan Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Bali. Resepsi dilangsungkan di Phalosa Beach Front Villa dengan hanya mengundang 250 tamu.


 


Sumber:


https://id.wikipedia.org/wiki/Marcel_Chandrawinata


http://www.viva.co.id/showbiz/gosip/982006-jessica-mila-terharu-di-pernikahan-marcel-chandrawinata