Gal Gadot

LahirIsrael, 30 April 1985
Profesi
Karier
  • Aktris & Model Hollywood

Gal Gadot merupakan aktris sekaligus model berdarah israel yang terkenal lewat perannya dalam Film Wonder Woman. Sebelum memulai karirnya di dunia akting, Gal Gadot sempat menjadi tentara di IDF (Israeli Defense Forces) selama dua tahun, dan kemudian melanjutkan kuliah di bagian hukum. Pada tahun 2004  Gal Gadot memenangkan gelar Miss Israel dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004.


Gal Gadot pertama kali menjajaki dunia peran dalam serial televisi yang berjudul “Bubot” pada tahun 2007 dan beberapa serial televisi lainnya seperti Entaurage, The Beautiful Life, Asfur, dan Kathmandu. Beberapa judul film pernah dilakoninya, seperti Fast & Furious, Date Night, Knight and Day, Fast Five, dan Fast & Furious 6. Film Fast & Furious menjadi pembuka jalan karier aktingnya di Hollywood.


Gal Gadot menikah dengan seorang pebisnis asal Israel, Yaron Varsano pada tahun 2008. Mereka dianugerahi seorang putri bernama Alma Versano yang lahir pada November 2011. Pada bulan April 2012, Shalom Life menempatkan Gal Gadot di peringkat lima dalam daftar 50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia.