Della Destiara Haris

LahirJakarta, Indonesia, 8 Desember 1992
Profesi
Karier
  • Atlet Bulu Tangkis Indonesia
Della Destiara Haris lahir di Jakarta pada 8 Desember 1992 adalah pemain bulu tangkis ganda putri dari Indonesia. Della merupakan pemain bulu tangkis asal klub Jaya Raya Jakarta.

Pada Kejuaraan Dunia Junior BWF tahun 2009 yang diselenggarakan di Malaysia dia mendapatkan medali perak bersama Angga Pratama di nomor ganda campuran. Della juga pernah mendapatkan medali perunggu pada Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia saat bersama Ricky Karanda Suwardi pada tahun 2010 di Malaysia.

Della tiga kali memenangkan kejuaraan saat bersama Suci Rizky Andini, pada Turnamen Indonesia Internasional tahun 2010 dan tahun 2011 lalu di Turnamen India Internasional pada tahun 2011.

Della juga mengikuti Turnamen Bulgaria Internasional tahun 2014 dan Turnamen Malaysia Internasional tahun 2015 dan mendapatkan juara pertama walaupun berbeda pasangan.

Dia juga menjadi juara pertama di Turnamen Vietnam Terbuka tahun 2016 bersama Rosyita Eka Putri Sari mengalahkan atlet Thailand. Della kembali menjadi juara pertama di turnamen Belanda Terbuka tahun 2017 bersama Rizki Amelia Pradipta mengalahkan Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Della saat ini dipasangkan dengan Rosyita Eka Putri Sari di nomor ganda putri.