Camila Cabello

LahirKuba, 3 Maret 1997
Profesi
Karier
  • Penyanyi Amerika Serikat

Perempuan yang bernama panjang Karla Camila Cabello Estrabao adalah penyanyi Amerika Serikat kelahiran Kuba yang merupakan mantan anggota Fifth Harmony.

Camila hengkang dari Fifth Harmony pada 16 Desember 2016. Bersamanya, Fifth Harmony telah merilis satu EP dan dua album studio.

Setelah bersolo karier, Camila merilis lagu "Crying in The Club" pada Mei 2017. Setelah itu kemudian rilis albumnya yang berjudul The Hurting. The Healing. The Loving.

Perempuan yang hijrah ke Amerika pada usia 5 tahun ini pernah mengikuti audisi The X Factor pada 2012. Pada 2015, Camila juga pernah berduet dengan penyanyi Shawn Mendes dalam lagu yang berjudul "I Know What You Did Last Summer". Selain itu, Camila juga pernah berkolaborasi dengan  Machine Gun Kelly  dalam single yang berjudul "Bad Things". Lagu tersebut sempat masuk ke daftar lagu di Billboard.

Pada awal 2017, Camila berkolaborasi dengan  Cashmere Cat dalam lagu "Love Incredible".

Pada Februari 2016, Camila menunjukkan sisi sosialnya yaitu bermitra dengan Save the Children untuk desain edisi terbatas "Love Only" T-shirt. Kemitraan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran isu-isu keseteraan hak perempuan dalam berbagai bidang seperti kesehatan dan pendidikan.


Sumber:

https://id.wikipedia.org/wiki/Camila_Cabello