Angel Lelga

Aktris Indonesia
LahirSurakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 1 Januari 1985
ProfesiAktris Indonesia
Karier
  • Aktris Indonesia
Lely Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Lelga adalah aktris dan pilitisi Indonesia. Wanita keturunan Belanda-Jawa ini memulai kariernya di dunia hiburan pada 2003.

Pada 2007, Angel pernah merilis albumnya yang didukung oleh Pongki Jikustik. Single pertamanya rilis berjudul "Cinta Tanpa Ikatan".

April 2012, Angel sempat terjerat kasus hukum bersama dengan rekannya Indra Bruggman. Saat itu mereka dilaporkan oleh Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang. Nama ANgel juga sempat menjadi pembicaraan karena pernikahan sirinya dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Dalam karier aktingnya, Angel membintangi beberapa film di antaranya Susuk Pocong (2009), Rintihan Kuntilanak Perawan (2010), dan Pelukan Janda Hantu Gerondong yang tayang 2011.

Pada akhir Desember 2017, nama Angel kembali menjadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Angel Lelga resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada tanggal 9 Februari 2018. Setelah kurang lebih 9 bulan menikah dengan Vicky pada tanggal 19 November 2018, Angel Lelga "digrebek" oleh Vicky dan Pak RT setempat karena Vicky menuding Angel Lelga yang masih menjadi istri sahnya, berselingkuh dengan pria lain.