Adhi Budhi Sulistyo

Adhi Budhi Sulistyo

Lahir
Boyolali, 11/06/1971
Profesi
Hakim Madya Pratama / Pembina Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta (-)
Agama
Islam
Karier
  • Hakim Madya Pratama / Pembina Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta (-)
Pendidikan
  • S1 Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Semarang (1997-)

Adhi Budhi Sulistyo adalah Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Ia lahir di Boyolali pada 11 Juni 1971. Saat ini ia menjabat sebagai Hakim Madya Pratama / Pembina Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Dengan Pangkat Penata Tk. I (IV / a).


Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) akan membacakan putusan sidang gugatan terkait proyek reklamasi Pulau F, I, dan K. ‚ÄéHakim Ketua Adhi Budhi Sulistyo pun kembali didapuk untuk memutuskan gugatan bernomor 15/G/LH/2016/PTUN.JKT itu. Belum diketahui pasti, gugatan itu akan dimenangkan penggugat yakni Komunitas Nelayan Tradisional Indonesia dan Walhi atau Pemprov DKI Jakarta selaku tergugat.


Adhi merupakan lulusan S1 dari Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Semarang pada tahun 1997, ia kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Universitas yang sama dan berhasil meraih gelar masternya pada tahun 2014.


Sebelum menjadi hakim di PTUN Jakarta, pada tahun 2012 ia menjabat sebagai Hakim di PTUN Semarang dan pada 2009 ia menjabat sebagai hakim PTUN di Makassar.