A Ray Daulay

Musisi Indonesia
Lahir-
ProfesiMusisi Indonesia
Karier
  • Musisi Indonesia
A Ray Daulay atau yang sering dipanggil dengan nama A Ray merupakan seorang musisi Indonesia, dia tergabung di band Steven & Coconut Trees sebagai gitaris.

A Ray pernah bergabung dengan band Plastik pada tahun 1995 dan sempat menghasilkan 3 album salah satunya berjudul “Dengarkan Pada Saat Tenang” yang rilis pada tahun 1999. Plastik sempat menjadi ikon musik rock n roll Indonesia. Namun, Plastik hanya bertahan sampai tahun 1999, walaupun sampai sekarang masih banyak fans fanatiknya.

Pada tahun 2004 Pria kelahiran Bandung, 4 November ini bergabung dengan band Steven & Coconut Trees, band ini memiliki genre musik yang beragam mulai dari rock, alternative, reggae, rock hard rock, rock and roll, folk, bluesy, jazz. Band ini memiliki beberapa album salah satunya adalah “The Other Side” yang rilis pada tahun 2005 hingga terakhir pada tahun 2008 “Good Atmosphere”. Selain itu A Ray juga sempat bergabung dengan band Ray D'Sky dan Daddy and the Hot Tea.

Pada Jumat, 28 September 2018 Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi terbaiknya yaitu A Ray Daulay. Diduga A Ray meninggal karena karena infeksi paru-paru.