Luke Perry Meninggal, Para Pemain Beverly Hills 90210 Berduka

Oleh: Fahlemi Faradela - 5 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Para pemeran Beverly Hills, 90210 seperti Jennie Garth, Tori Spelling, Shannen Doherty sedang berduka karena kematian Luke Perry.
tirto.id - Serial drama televisi Beverly Hills, 90210 yang tayang selama 5 musim menjadi tayangan yang diminati banyak orang. Beverly Hills, 90210 tayang di 28 negara di dunia termasuk Indonesia.

Para pemeran Beverly Hills, 90210 seperti Jennie Garth, Tori Spelling, Shannen Doherty, Jason Priestley, Brian Austin Green, Tiffani Thiessen, Ian Ziering, dan Gabrielle Carteris berduka karena kematian Luke Perry.

Sebagaimana dilansir People, sejak kematian Perry diumumkan, beberapa pemain Beverly Hills mengunggah ucapan belasungkawa dan berbagai kenangan ketika mereka bekerja dengan Perry.

Ian Ziering pemeran Steve Sanders mengatakan melalui akun Twitter, ia akan "selamanya menikmati kenangan yang penuh cinta" yang telah ia dan Perry bagikan bersama.

Presiden SAG-AFTRA saat ini Gabrielle Carteris, pemeran Andrea Zuckerman yang cerdas dan kikuk, sebagaimana diwartakan Variety, mengeluarkan pernyataan yang menggambarkan Perry sebagai "kekuatan luar biasa" dan "jiwa yang peka".

"Aku benar-benar patah hati. Luke adalah kekuatan yang luar biasa dalam kehidupan banyak orang. Dia adalah jiwa yang sangat peka, yang baik, murah hati dan dia berjuang untuk yang tertindas. Dia akan dirindukan semua orang yang mengenalnya. Dia telah meninggalkan jejaknya tapi tak pernah dilupakan. Hati saya tertuju pada keluarga, teman dan penggemar di seluruh dunia," kata Carteris.

Emma Calfield yang berperan sebagai editor makalah perguruan tinggi setempat dan seorang feminis, tak akan pernah melupakan kejutan dari sahabatnya Perry dan selera humor Perry sejak pertama kali Emma menginjakan kaki di Beverly Hills, 90210.

Emma menulis tentang kenangan mereka pada akun Twitter,"Hari pertama saya di 90210 Luke membawa saya di bawah sayapnya dan membuat saya merasa diterima". Ia juga menulis beberapa unggahan khusus untuk Luke.

Beverly Hills membuat mereka bersahabat, Kathleen Robertson yang memerankan Clare Arnold mangatakan "hatinya hancur" ketika mendengar berita kematian Luke. Kathleen mengungah foto Luke sambil menjelaskan "Luke menyambut saya sejak hari pertama."

Christine Elise McCarthy mengunggah foto Luke dan menuliskan caption,"Dengan hati yang terberat, saya tertegun dan hancur untuk memberi tahu Anda bahwa Luke meninggal. Saya masih shock dan saya tidak memiliki kata-kata selain mengatakan dia adalah pria yang benar-benar baik. Dia dikenang dan dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya dan jutaan orang yang mencintainya. RIP, Luke. Waktu Anda di sini terlalu singkat."


Baca juga artikel terkait LUKE PERRY atau tulisan menarik lainnya Fahlemi Faradela
(tirto.id - Humaniora)

Penulis: Fahlemi Faradela
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight