Love Is Blind, Reality Show Kencan Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Selain Love Is Blind, hari ini di Netflix akan mulai tayang juga serial Narcos: Mexico musim kedua dan animasi Dragon Quest Your Story. Narcos: Mexico bercerita tentang sejarah perdagangan narkoba, yang dimulai dari tahun 1970-an.
tirto.id - Love Is Blind, serial relaity show kencan, mulai tayang di Netflix pada hari ini, Kamis (13/2/2020).

Normalnya, orang bertunangan setelah mereka saling kenal atau setidaknya pernah bertemu secara tatap muka dengan pasangannya.

Namun permainan kencan kali ini berbeda. Akan ada sekelompok perempuan dan sekelompok laki-laki. Mereka akan ditempatkan dalam sebuah ruangan tersendiri. Satu ruang berisi satu orang. Ruangan tersebut dibuat berdekatan, sehingga memungkinkan mereka saling berbincang dengan ruang sebelahnya tapi tidak bisa melihat ke luar ruangan.

Pada tahap ini, mereka akan berbincang tentang apapun, dengan tujuan agar saling mengenal. Pertanyaan bisa apa saja, seperti pekerjaan atau aktivitas sehari-hari, layaknya orang pendekatan dalam berpacaran.

Apabila mereka menemukan pasangan yang sekiranya cocok, mereka akan melamarnya. Ya, tanpa pernah bertatap muka sebelumnya. Jadi mereka berkemungkinan menikmati hari-hari panjang mereka ke depan dengan orang yang belum mereka lihat sama sekali. Pertemuan untuk pertama kalinya akan berlangsung setelah mereka bertunangan.

Setelah tahap pertemuan pertama selesai, mereka akan pulang bersama pasangan mereka masing-masing.

Pada tahap selanjutnya, mereka akan merencanakan dan mempersiapkan pernikahan mereka. Sebenarnya tahap ini bisa jadi tahap tersulit. Mereka sudah bisa melihat satu sama lain lebih detail dan lebih lama.

Ada kemungkinan mereka tidak suka dengan hal fisik dari pasangan atau sifat pasangan yang mulai muncul setelah pertemuan. Di sinilah kata-kata bahwa “cinta itu buta” akan mulai bisa dibuktikan.

Serial ini akan dipandu oleh pembawa acara Nick Lachey dan Vanessa Lachey. Total akan ada sepuluh episode.

Selain Love Is Blind, hari ini di Netflix akan mulai tayang juga serial Narcos: Mexico musim kedua dan animasi Dragon Quest Your Story. Narcos: Mexico bercerita tentang sejarah perdagangan narkoba, yang dimulai dari tahun 1970-an.

Musim pertema serial tersebut berfokus pada sosok Miguel Ángel Félix Gallardo yang dijuluki “The boss of bosses". Gallardo bertugas mengelola organisasi kuat yang pertama kali memonopoli perdagangan marijuana ke Amerika Serikat. Dia akan mengelola bersama-sama semua keluarga narkoba Meksiko.

Ada pula karakter lain bernama Enrique Kiki Camarena yang merupakan agen DEA. Dia sedang menjalani test diposisi barunya setelah pindah dari California ke Guadalajara. Camerana akan berurusan dengan bahaya saat memburu para anggota kartel di bawah pimpinan Félix Gallardo tersebut.

Sementara Dragon Quest Your Story bercerita tentang sosok Luca. Terjebak dalam perbudakan membuat Luca tidak bisa berdiam diri. Dia harus mencari ayahnya dan menyelamatkan ibunya dari Ladja yang jahat. Salah satu cara agar tujuannya berhasil, Luca perlu menemukan pahlawan surgawi yang memegang pedang Zenithian.

Dalam trailernya terlihat bahwa Luca akan melakukan perjalanan bersama benda aneh mirip gelembung air dan seekor macam. Berbagai macam tantangan perlu dia hadapi, mulai dari serangan alam dan monster sampai gerombolan musuh.

Berikut trailer Love Is Blind.



Baca juga artikel terkait REALITY SHOW atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight