Love Alarm Season 2: Daftar Pemain, Jadwal Tayang, dan Cara Nonton

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 15 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Cara nonton Love Alarm Season 2 dan jadwal tayangnya di Indonesia.
tirto.id - Drama Korea Love Alarm Season 2 akan tayang dalam waktu dekat. Drakor ini mengadaptasi cerita dari Webtoon populer dengan judul yang sama, "Love Alarm".

Love Alarm adalah drama romantis yang berlatarkan realitas di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang unik. Aplikasi ini akan memberi peringatan pada pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Musim pertama menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi.

Musim kedua dikonfirmasi pada Oktober 2019, dan foto dari pembacaan naskah dirilis Februari 2020. Kemudian, pada tanggal 14 Februari 2021, Netflix Korea menyampaikan melalui media sosial resmi mereka, Love Alarm 2 akan dirilis sebentar lagi.

“Di Hari Valentine, kami tidak yakin harus memberikan apa, jadi kami bawakan ini untuk Anda. Seperti hadiah, season kedua 'Love Alarm' akan datang kepada Anda. Pada 12 Maret di Netflix," tulis Netflix Korea, seperti dikutip Soompi.

Daftar Pemain Love Alarm 2


Menurut Asian Wiki, Love Alarm 2 masih dibintangi pemain yang sama, yaitu Kim So Hyun (Kim Jo-Jo), Jung Ga Ram (Lee Hye Young), Song Kang (Hwang Sun Oh), dan Lee Do Eun.

Kim Jo Jo (Kim So Hyun) merupakan seorang siswa sekolah menengah. Ia dikenal sebagai siswa yang sangat cantik dan cerdas. Jo Jo tampak seperti orang yang ceria, tetapi ia menyimpan duka karena orang tuanya meninggal saat ia masih kecil.

Sejak kematian orang tuanya, Kim Jo Jo tinggal bersama keluarga bibinya. Tinggal di rumah bibinya merupakan hal yang tidak mudah bagi Kim Jo Jo.

Sementara, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) adalah teman sekolah Jo Jo. Lee Hye Young sudah lama menyukai Kim Jo Jo. Hanya saja, Lee Hye Young tidak menggunakan aplikasi Joalarm, sehingga perasannya kepada Jo Jo tersebut tidak bisa terdeteksi.

Pemeran ketiga yaitu Hwang Sun Oh (Song Kang), siswa populer yang baru saja dipindahkan ke sekolah menengah yang sama seperti Kim Jo Jo dan Lee Hye Young. Hwang Sun Oh adalah putra dari keluarga kaya, tetapi ia tidak dicintai oleh orang tuanya.

Hwang Sun Oh merupakan teman lama Lee Hye Young, dan di sekolah barunya tersebut, Hwang Sun Oh merasa senang bisa kembali bertemu dengan Lee Hye Young. Sun Oh kemudian tahu Lee Hye Young menyukai Jo Jo. Di sisi lain, Sun Oh juga mulai menyukai Jo Jo.

Cara Nonton Love Alarm 2


Drakor Love Alarm 2 bisa ditonton secara legal di Netflix dengan berlangganan terlebih dahulu. Untuk berlangganan, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini:

1. Buka laman Netflix melalui tautan Netflix.com.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Mont.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  • Basic - Mendukung streaming HD dan satu perangkat; Rp109.000 per bulan.
  • Standar - Mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan; R139.000 per bulan.
  • Premium - Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp169.000 ribu per bulan.
4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan"

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit. Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight