Liga Inggris

Liverpool vs West Ham: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 24 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Liverpool vs West Ham di Liga Inggris pada Selasa (25/2): The Reds unggul segalanya. Live streaming di Mola TV pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Duel Liverpool vs West Ham United di Stadion Anfield pada Selasa (25/2/2020) pukul 03.00 WIB dapat ditonton melalui live streaming Mola TV. Setelah tumbang dari Atletico Madrid di Liga Champions (UCL), The Reds mencari kebangkitan di kompetisi lain, Premier League.

Musim ini, Liverpool memilik dua muka berbeda ketika tampil di UCL dan Liga Inggris. Dalam perjalanan di Eropa, The Reds sudah kalah dua kali, melawan Napoli di penyisihan grup, dan menghadapi ATM di leg pertama 16 besar pada Rabu (19/2). Namun, jika bicara Premier League, pasukan Jurgen Klopp luar biasa.

Dari 26 pertandingan, Liverpool mengoleksi 76 poin. Ini setara dengan 25 kemenangan, 1 hasil seri, dan tanpa kekalahan. Bahkan, The Reds selalu menang dalam 17 partai terakhir Premier League, mendekati rekor yang dimiliki Manchester City pada musim 2017/2018 yang mampu 18 kali menang tanpa jeda.

Prestasi West Ham sang lawan kali ini, demikian kontras. Dalam tujuh partai terakhir, The Hammers hanya merasakan 2 kali seri dan 7 kali tumbang. Pertahanan mereka terlihat rapuh dengan kebobolan 14 kali dalam kurun waktu tersebut. Lini depan West Ham lebih buruk, hanya mampu mencetak 5 gol.

Selain itu, waktu istirahat West Ham lebih pendek daripada Liverpool. Ini tidak terlepas dari laga tunda kontra Manchester City yang dimainkan pada Kamis (20/2) lalu. Sulit berharap The Hammers bisa meraih poin di Anfield, lantas naik dari posisi mereka saat ini yang ada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18 dengan 24 angka.

Jurgen Klopp sendiri menegaskan, Liverpool membutuhkan kemenangan atas West Ham, untuk banyak hal. Mulai dari mencari momentum bangkit hingga melangkah lebih jauh ke tangga juara. Katanya dikutip situs web resmi klub, "Malam ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan lapar kami secara kolektif demi meraih banyak hal pada akhir musim. Kami harus memastikan, memberikan segalanya."



Rekor Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool bisa menang empat kali dari West Ham. The Reds hanya sekali merasakan seri pada musim lalu, ketika imbang 1-1 di kandang The Hammers. Secara keseluruhan, Liverpool mampu mencetak 15 gol ke gawang West Ham, berbanding hanya terkoyak 3 kali.

30/01/20: West Ham United vs Liverpool 0-2
05/02/19: West Ham United vs Liverpool 1-1
12/08/18: Liverpool vs West Ham United 4-0
24/02/18: Liverpool vs West Ham United 4-1
05/11/17: West Ham United vs Liverpool 1-4

Live Streaming di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liverpool vs West Ham dapat ditonton melalui live streaming Mola TV pada Selasa (25/2/2020) pukul 03.00 WIB. Laga di Anfield dapat disimak dengan terlebih dahulu menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Matrix, atau mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS WEST HAM

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight