Live Streaming Vidio.com, Midtjylland vs Atalanta, 22 Oktober 2020

Oleh: Iswara N Raditya - 22 Oktober 2020
Live streaming Liga Champions 22 Oktober 2020, antara Midtjylland vs Atalanta dapat disaksikan melalui Vidio.com.
tirto.id - Jadwal Liga Champions 2019/2020 mempertemukan Midtjylland vs Atalanta dalam laga leg 1 babak knock out di MCH Arena pada Kamis 22 Oktober 2020. Live streaming laga ini dimulai pukul 02:00, melalui Vidio.com.

Midtjylland memastikan lolos ke fase knock out setelah duduk di peringkat 4 di klasemen. Pada pertandingan terakhir di babak penyisihan grup, Midtjylland mengantongi hasil 0 - 4 saat melawan Atalanta.
Dari sisi produktivitas gol, Midtjylland telah mengantongi 0 gol. Jumlah gol itu telah disumbang oleh A. Scholz yang sejauh ini telah mencetak 1, disusul berikutnya F. Onyeka yang menyumbang 1 gol, dan S. Kaba dengan koleksi 1 gol.

Sementara pemberi umpan terbaik di Midtjylland ini adalah A. Mabil, A. Dreyer, dan B. Kraev.

Sebaliknya Atalanta, melenggang ke babak knock out setelah di klasemen keluar di urutan 1. Catatan laga pamungkas melawan Midtjylland, Atalanta meraih skor 0 - 4.

Tim Atalanta punya catatan menarik dari sisi jumlah gol yang dicetak. Mereka mampu mencetak 4. Pemain A. Gómez menjadi penyumbang gol terbanyak di tim ini. Sejauh ini dia telah mencetak 1. Berikutnya ada D. Zapata yang telah mengoleksi 1 gol, dan L. Muriel yang membobol gawang musuh sebanyak 1. Ketiganya masuk daftar pencetak gol terbanyak di klub ini.

Sedangkan C. Romero, D. Zapata, dan J. Iličić, adalah pemberi assist terbanyak di Atalanta.

Live streaming Midtjylland vs Atalanta

Di indonesia, para penggemar Liga Champions dapat menyaksikan duel seru Midtjylland vs Atalanta pada hari, 22 Oktober 2020 02:00 melalui saluran UHF SCTV dan live streaming vidio.com premier. Untuk menyaksikan laga ini, penggemar sepak bola mesti berlangganan. Berikut tautan untuk menyaksikannya: https://www.vidio.com/categories/56-champions

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Iswara N Raditya
Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH
DarkLight