Piala AFF U-15 2019

Live Streaming Vidio Timnas Indonesia U-15 vs Thailand 18.00 WIB

Oleh: Beni Jo - 7 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming SCTV dan Vidio laga Timnas Indonesia U-15 vs Thailand dapat dilakukan pada Rabu (7/8/2019) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Live streaming laga Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Thailand U-15 pada Rabu (7/8/2019) dapat disaksikan melalui laman Vidio dan SCTV. Pertandingan semifinal dalam gelaran Piala AFF 2019 ini akan dihelat pukul 18.00 WIB di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Menghadapi Indonesia dalam fase empat besar, pelatih Thailand Saldor Badbalo Garcia menyatakan bahwa timnya akan belajar dari pertandingan melawan Australia di babak grup.




Menurutnya, permainan Indonesia mirip seperti Australia yang sudah mereka hadapi sebelumnya. Pada laga tersebut, Kakana Khamyok dan kolega ditahan imbang 1-1 oleh Tim Negeri Kanguru dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit asal Indonesia, Yudi Nurcahya.

"Kami harus kembali ke bentuk permainan yang terbaik seperti laga sebelumya, saat melawan Australia, yang mempunyai pola permainan layaknya Indonesia. Kami akan melihat laga itu dan melakukan analisa," ujar Saldor Badbalo Garcia, dilangsir laman resmi FA Thailand.

Sementara itu, skuad Indonesia U-15 sudah melakukan persiapan jelang laga semifinal melawan tuan rumah. Praktis, para penggawa Garuda Asia mempunyai waktu istirahat selama tiga hari sejak laga terakhir melawan Myanmar yang digelar Minggu (4/8) lalu.

Masa recovery pun sudah diberikan kepada anak asuh Bima Sakti ini agar dapat kembali meraih kemenangan atas Thailand sebagai penentu langkah menuju pertandingan final Piala AFF U-15 2019.

"Anak-anak kita berikan juga permainan-permainan dalam latihan. Ini bertujuan agar mereka tidak stres dan secara tidak langsung juga mengasah kekompakan dan kebersamaan mereka. Setelah latihan, mereka saya wajibkan untuk ikut program untuk kebutuhan otot mereka yang lelah, yakni berendam dalam bak berisi es di hotel," ujar Bima, dikutip laman resmi PSSI.



Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Thailand

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Thailand dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand, Rabu (7/8/2019) pukul 18.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di SCTV

Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Vidio

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Jika terjadi masalah streaming, Anda dapat menikmati pertandingan melalui Vidio.com layanan Premier dengan cara berlangganan.

Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Thailand U-15 (4-3-3): Thanawat Panthong; Theekawin Chansri, Chonnapat Buaphan, Anucha Somonwat, Sittha Boonlha; Wongwat Jaroentaveesuk, Minhart Kadeeroj, Kakana Khamyok; Bhumchanok Kamkla, Tanawat Srisawat, Pornsawan Sankla.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight