Liga Champions 2019/2020

Live Streaming Vidio: Lyon vs Juventus di UCL 27 Februari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 26 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Lyon vs Juventus akan saling berhadapan di Stadion Groupama pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020), pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Olympique Lyonnais alias Lyon vs Juventus akan saling berhadapan di Stadion Groupama pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan kedua tim dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio Premier layanan Platinum.

Pelatih Olympique Lyonnais, Rudi Garcia, tetap yakin anak asuhnya dapat merepotkan Bianconeri di laga nanti. Mereka pun termotivasi dengan keberhasilan Borussia Dortmund dan Atletico Madrid mengalahkan PSG dan Liverpool yang merupakan tim unggulan di Liga Champions.

Selain itu, ia juga berharap bahwa tim tamu tidak dalam kondisi terbaiknya sehingga perjuangan Moussa Dembele dan kolega bakal sedikit lebih mudah. Meski begitu, untuk meraih kemenangan ia meminta anak asuhnya untuk percaya diri kemampuan yang dimiliki.

"Kami berharap Juventus tidak sehingga kami memiliki peluang mengalahkan mereka. Tapi, kami juga harus percaya pada diri sendiri dam saya tidak khawatir tentang motivasi bermain pemain saya. Pertandingan seperti ini jelas akan membuat Anda ingin bermain dalam permainan yang sangat luar biasa," tutur Rudi Garcia.

Sementara bagi Juventus, mereka harus bisa mengatasi tekanan yang diberikan pada mereka. Memiliki skuad yang lebih baik membuat Bianconeri diharapkan bisa memenangi pertandingan leg pertama demi memuluskan langkah mereka ke babak berikutnya.

Meski begitu, Maurizio Sarri selaku pelatih tetap mengingatkan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan untuk tetap mewaspadai kekuatan tuan rumah. Pengalaman Rudi Garcia dan permainan Lyon yang mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan pemain bisa menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan tim tamu.

"Lyon adalah tim yang secara teknis banyak mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik. Mereka adalah tim yang berbahaya; oleh karena itu, kami harus bermain dengan baik," kata Maurizio Sarri, dikutip situs web resmi Juventus.


Perkiraan Susunan Pemain

Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes; Kenny Tete, Joachim Andersen, Jason Denayer, Marcal; Lucas Tousart, Thiago Mendes; Bertrand Traore, Houssem Aouar, Martin Terrier; Moussa Dembele.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Live Streaming Lyon vs Juventus di Vidio

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Lyon vs Juventus di babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada Kamis (27/2/2020), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan di Stadion Groupama tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio Premier layanan Platinum.

Untuk mengakses siaran Liga Champions, penggemar sepak bola dapat berlangganan Vidio Premier layanan Platinum. Terdapat tiga pilihan paket langganan mulai dari Rp10.000 untuk paket Mingguan, Rp29.000 untuk paket bulanan, dan Rp299.000 untuk paket tahunan.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight