Live Streaming Vidio Final NBA 2019 Warriors vs Raptors Gim Pertama

Oleh: Fitra Firdaus - 31 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Golden State Warriors vs Toronto Raptors di gim pertama final NBA 2019 dapat dilakukan melalui Vidio com layanan Premier. Siaran langsung laga dapat disimak di Indosiar.
tirto.id - Gim pertama NBA 2019 antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier dan siaran langsung Indosiar pada Jumat (31/5/2019) pukul 08.00 WIB. Gim perdana ini digelar di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, markas Raptors.

Menembus final NBA untuk kelima kalinya secara beruntun, Golden State Warriors tengah mengusung misi merebut gelar dalam tiga musim tanpa henti. Peluang untuk hal tersebut cukup besar, terutama melihat konsistensi Warriors, yang menjadi pemimpin klasemen Wilayah Barat pada musim reguler, lantas digdaya pula di babak play-off.

Masalah terbesar tim ini adalah cederanya Kevin Durant sang forward. Namun, Warriors dihuni banyak bintang, mulai dari guard mereka, Stephen Curry, hingga deretan nama seperti Draymond Green, Andre Iguodala, Klay Thompson, atau DeMarcus Cousins. Nama terakhir menghilang karena cedera sejak April, tetapi kini bisa turun.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, dikutip ESPN sudah memastikan peran yang akan dimainkan sang center bertinggi 2,11 meter, tetapi merahasikannya kepada media.

Sementara itu, Kevon Looney, center lain Warrios menyebut, "Dia bermain baik. Kondisinya meningkat dari hari ke hari. Saya pikir dia bakal siap untuk laga. Tubuhnya, dia tahu kapan saatnya tampil dan berkompetisi."

Bagi Toronto Raptors yang untuk pertama kalinya lolos ke final NBA, pertarungan melawan sang juara bertahan dua kali bakal berat. Hal ini diakui sendiri oleh guard Raptors, Danny Green yang berkata, "Tampaknya terlihat mudah. Tapi jauh lebih sulit ketika Anda benar-benar bertarung di sana (melawan Warriors)."

Serge Ibaka, salah satu penggawa Raptors yang pernah bermain melawan Warriors di babak play off, menegaskan, timnya sudah mengenal gaya sang lawan yang bermain ofensif. Oleh karena itu, kuncinya adalah memperlambat tempo permainan.

"Mengetahi betapa hebatnya mereka sebagai tim yang ofensif, sangat membantu. Fakta ini membantu kami untuk siap secara mental, lantas menonton video untuk mencoba mencari cara yang mesti diperbuat," terang Ibaka dikutip ESPN.



Live Streaming Final NBA 2019
Jika tidak ada perubahan, pertandingan Golden State Warriors kontra Toronto Raptors, dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar pada Jumat (31/5/2019). Selain itu, live streaming melalui Vidio.com layanan Premier juga dapat menjadi opsi. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN dan Premier saja. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi.

LIVE STREAMING WARRIORS vs RAPTORS

Baca juga artikel terkait FINAL NBA 2019 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus