Liga Champions 2019

Live Streaming Vidio: Club Brugge vs Real Madrid 12 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 11 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Club Brugge vs Real Madrid dalam lanjutan matchday 6 Liga Champions 2019/2020 dapat diakses melalui layanan Vidio Premier pada Kamis (12/12/2019) mulai pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Club Brugge vs Real Madrid dalam jadwal laga lanjutan matchday 6 Liga Champions 2019/2020 dapat diakses melalui layanan Vidio Premier pada Kamis (12/12/2019) mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan bakal digelar di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Real Madrid besutan Zinedine Zidane tetap mengincar kemenangan di laga ini. Namun, misi tersebut tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, Club Brugge ingin memastikan diri mendapat jatah ke 32 besar Europa League.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Brugge bermain untuk lolos ke Liga Eropa sebagai tim urutan ketiga, tetapi bagi kami itu adalah pertandingan Liga Champions dan bukan pertandingan persahabatan," kata Zidane dilansir dari web resmi Real Madrid.

"Itulah mengapa kami ingin memenangkannya, tapi kami tahu apa sisi kualitas oposisi. Kami siap. Beberapa dari mereka akan bermain, sekarang saatnya mereka," imbuh mantan gelandang Perancis ini.

Los Blancos diprediksi akan mendapat kesulitan. Di duel pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Club Brugge mampu menahan imbang Karim Benzema dan kawan-kawan.


Club Brugge pun merupakan satu-satunya tim yang paling banyak dihadapi Real Madrid, namun belum pernah mengalahkannya. Dari tiga duel, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 2 kali dan 1 kali menelan kekalahan.

Performa Brugge sendiri layak dikatakan bagus. Dari lima pertandingan terakhir di semua ajang, pasukan Philippe Clement belum pernah kalah (4 menang 1 seri).

Live Streaming Brugge vs Real Madrid di Vidio Premier

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Club Brugge vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Jan Breydel, Brugges, dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier pada Kamis (12/12/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Terdapat tiga paket yang tersedia untuk berlangganan dan menikmati seluruh pertandingan Liga Champions 2019/2020. Rp49.000 untuk durasi selama satu bulan, Rp29.000 untuk satu minggu, dan Rp499.000 bagi yang ingin berlangganan selama satu tahun.

Perkiraan Susunan Pemain

Club Brugge (3-5-2): Simon Mignolet; Brandon Mechele, Simon Deli, Odilon Kossounou; Emmanuel Bonaventure Dennis, Ruud Vormer, Eder Alvarez Balanta, Mats Rits, Federico Ricca; David Okereke, Percy Tau.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Luka Jovic, Vinicius Junior.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight