Liga Champions

Live Streaming Vidio Ajax vs Lille Liga Champions 18 September 2019

Oleh: Permadi Suntama - 17 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Ajax vs Lille di Liga Champions pada Rabu (17/9/2019) dapat ditonton melalui Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Duel Ajax Amsterdam vs LOSC Lille di Johann Cruyff Arena dalam lanjutan matchday pertama Liga Champions 2019/2020 dijadwalkan berlangsung pada Rabu (18/9/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio layanan Premier Platinum mulai pukul 02.00 WIB.

Dalam laga kali ini, pelatih Ajax, Erik ten Hag, bakal melakukan perubahan susunan pemain. Dua sosok yang paling mungkin dilibatkan adalah David Neres dan Sergino Dest, yang tidak masuk tim inti akhir pekan lalu, ketika Ajax menang 4-1 atas Heerenveen di Eredivisie.

“Sergiño Dest dan David Neres tidak termasuk di antara sebelas starting line up [melawan Heerenveen]. Fakta bahwa keduanya bermain di zona waktu yang berbeda minggu lalu, dengan perbedaan waktu 9 jam, adalah faktor penting,” tulis laman resmi Ajax Amsterdam.

Di lain pihak, Lille yang kembali tampil di Liga Champions setelah 7 tahun absen, bertekad untuk tampil sebaik mungkin. Kendati tidak diunggulkan untuk lolos dari fase grup, pelatih Christophe Galtier ingin mencoba bertarung dengan para raksasa Eropa di grup mereka.

"Tidak ada perbedaan besar antara Liga Champions tujuh tahun lalu dan hari ini. Para pemain saya dan saya pasti akan menemukan kompetisi yang paling indah. Benar, kami bukan favorit [untuk lolos dari fase grup] ini. Tapi, ketika ada pertandingan, pasti ada harapan dan peluang [untuk menang],” tutur Galtier dikutip laman resmi Lille.



Perkiraan Susunan Pemain Ajax vs Lille

Ajax Amsterdam (4-2-3-1): Andre Onana; Joel Veltman, Perr Schuurs, Daley Blind; Nicolas Tagliafico; Edson Alvarez, Lisandro Martinez; Hakim Ziyech, Quincy Promes, David Neres; Dusan Tadic.

LOSC Lille (4-2-3-1): Mike Maignan; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Gabriel, Domagoj Bradaric; Benjamin Andre, Boubakary Soumare; Luiz Araujo, Jonathan Ikone, Jonathan Bamba; Victor Osimhen

Live Streaming Ajax vs Lille di Vidio

Duel Ajax Amsterdam vs LOSC Lille di Johan Cruyff Arena, dalam matchday pertama Liga Champions 2019/2020, dijadwalkan berlangsung pada Rabu (18/9/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio layanan Premier Platinum, mulai pukul 02.00 WIB.

Terdapat tiga jenis paket untuk layanan Premier Platinum, yaitu langganan sehari dengan biaya Rp10.000, langganan seminggu (7 hari) dengan biaya Rp25.000, dan langganan sebulan (30 hari), dengan biaya Rp50.000.

Dengan berlangganan Vidio layanan Premier Platinum, pelanggan dapat menikmati siaran Liga Champions, Liga Eropa, beIN Sport 1 & 2, juga tayangan Vidio Premier Gold.

LIVE STREAMING AJAX VS LILLE

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight