Liga Spanyol

Live Streaming Valencia vs Real Sociedad di beIN Sports 1

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Valencia vs Real Sociedad di Liga Spanyol 2019 dapat dipantau via live streaming di beIN Sports 1.
tirto.id - Live streaming Valencia vs Real Sociedad dalam pertandingan pembuka Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan melalui saluran beIN Sports 1 pada Minggu (18/8/2019) mulai pukul 00.00 WIB. Duel sendiri akan berlangsung di Stadion Mestalla.

Valencia memulai La Liga Spanyol 2019/2020 dengan optimisme tinggi. Anak asuh Marcelino Garcia memegang rekor tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir melawan Real Sociedad.

Musim lalu, Daniel Parejo dan kolega lolos ke babak semifinal Europa League, finis di peringkat empat klasemen akhir La Liga dan kampiun Copa Del Rey. Dari lima terakhir di tur pramusim mereka, Valencia menang 3 kali dan 2 kali kali.

Los Che kemungkinan akan langsung menurunkan rekrutan anyar mereka, Jasper Cillessen yang didatangkan dari Barcelona. Selain kiper asal Belanda itu, Valencia juga mendatangkan Maxi Gomez dari Celta Vigo. Tetapi nama terakhir sepertinya tidak akan bermain sejak awal laga.

Di pihak tim tamu, Sociedad sendiri memiliki rekor yang cukup bagus saat bertandang ke Mestalla. Mereka sukses lima kali menang dalam delapan kunjungan terakhir (1 seri 2 kalah). Ini juga merupakan pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan di pekan perdana La Liga sejak September 1980 silam.

Berhasil finis di peringkat 9, Sociedad menambah kekuatannya dengan Martin Odegaar dan kiper Alex Remiro. Besar peluang bagi keduanya tampil sejak menit awal. Selain itu, pasukan Imanol Alguacil masih memiliki penyerang muda, Mikel Oyarzabal, yang mencetak 13 gol di La Liga musim lalu.

Menilik performa, Sociedad tampil negatif dalam lima laga pramusim terakhri. Mereka menelan dua kekalahan, bermain imbang 3-3 melawan Millwall dan dua kali menang melawan Osasuna dan Alaves.

Live Streaming

Duel Valencia vs Real Sociedad dalam laga pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020 pada Minggu (18/8/2019) dapat disaksikan lewat live streaming beIN Sports 1 mulai pukul 00.00 WIB. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight