Liga Europa

Live Streaming Valencia vs Arsenal di Liga Eropa 2019 Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 10 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Valencia vs Arsenal dalam laga lanjutan semifinal Liga Europa 2018/2019 dapat dinikmati melalui Vidio.com pada Jumat (10/5/2019) pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Valencia vs Arsenal dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa 2018/2019 dapat disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (10/5/2019) pukul 02.00 WIB. Duel sendiri akan dilangsungkan di Stadion Mestalla.

Tuan rumah Valencia harus mengejar selisih skor 1-3 pada leg pertama. Los Che setidaknya membutuhkan kemenangan 2-0 untuk lolos ke babak final. Sementara Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang atau terburuk kalah dengan marjin 1 gol.

Valencia sendiri bermodal rekor 6 kemenangan dari 8 laga kandang terakhir (1 imbang 1 kalah). Pada pertandingan terakhir, Rodrigo Moreno dan kawan-kawan sukses menang 6-2 di kandang Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol Senin (6/5) kemarin.

Sementara itu, Arsenal memiliki rekor buruk kala memainkan laga tandang. Dari 12 lawatannya ke markas para lawan, Gunners hanya sanggup menang 4 kali. kalah 7 kali dan bermain imbang 1 kali. Terlebih, dari dua laga kandang paling anyar, pasukan Unai Emery dua kali menelan kekalahan serta kemasukan 6 gol.

Lolos ke babak final dan menjadi juara adalah satu-satunya harapan Arsenal untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Alexandre Lacazette dan kawan-kawan secara matematis akan finis di posisi 5 klasemen Liga Inggris 2018/2019.

Meskipun kami menang 3-1 pekan lalu, Unai Emery menegaskan peluang menang tetap 50/50. "Setelah laga leg pertama, kesempatan kami masih 50/50. Ide kami adalah memainkan pertandingan, berpikir untuk menang. Setelah, Anda ingin menang maka Anda harus mencetak gol," kata Emery dalam konferensi pers jelang laga.

Jika menilik rekor pertemuan, Valencia lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dari 6 duel terakhir, Los Che berhasil 3 kali mengalahkan Arsenal, 1 kali bermain imbang dan 2 kali kalah.

Live Streaming Valencia vs Arsenal

Laga Valencia vs Arsenal dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA EUROPA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus