Liga Champions

Live Streaming Valencia vs Ajax di Vidio 3 Oktober 2019 Dini Hari

Oleh: Beni Jo - 2 Oktober 2019
Link live streaming Valencia vs Ajax di Liga Champions pada Kamis (3/10/2019) di Vidio.
tirto.id - Live streaming Valencia vs Ajax dalam matchday kedua Liga Champions 2019/2020 dapat dilakukan pada Kamis (3/10/2019) pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Mestalla ini bisa disaksikan melalui laman Vidio.

Setelah sukses menekuk Chelsea 0-1 di Stamford Bridge pada pekan perdana, Valencia akan melanjutkan petualangan mereka di UCL dengan menjamu Ajax. Pelatih Albert Celades menegaskan, target Los Che adalah meraih tiga angka.

"Kami paham memang butuh permainan yang hampir mendekati sempurna untuk bisa mengatasi Ajax, karena kesulitan yang akan hadapi. [Tapi] Tentu kami ingin memenangkan setiap pertandingan," ujar Celades, dikutip laman resmi klub, Selasa (1/10).

Sementara itu, arsitek Ajax Erik ten Hag menyatakan timnya siap meladeni tuan rumah. Sang juru taktik tidak terlalu khawatir dengan kemampuan Los Che. Meskipun demikian, ia mengaku hormat terhadap Denis Cheryshev dan kawan-kawan.

"Saya tidak terlalu khawatir tentang Valencia, tapi saya tetap respek terhadap kekuatan lawan. Kami sudah menyiapkan tim untuk menghadapi mereka, karena mereka juga diperkuat pemain yang bagus," ujar Erik ten Hag.



Live Streaming

Pertandingan Valencia vs Ajax yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (3/10/2019) pukul 02.00 WIB di Stadion Mestalla dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Valencia vs Ajax di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Penggemar sepak bola dapat memantau pertandingan dari Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp10.000 (sehari), Rp25.000 (seminggu), dan Rp50.000 (sebulan)

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Jaume Costa, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Daniel Wass; Denis Cheryshev, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Francis Coquelin; Rodrigo Moreno, Maxi Gomez.

Ajax (4-2-3-1): Andre Onana; Sergino Dest, Joel Veltman, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Donny van de Beek, Lisandro Martinez; Hakim Ziyech, Quincy Promes, David Neres; Dusan Tadic.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight